Fanbo Blush On adalah satu-satunya rangkaian blush on yang dimiliki Fanbo. Tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan peach, yang telah disesuaikan untuk warna kulit light hingga deep. Dikemas dalam compact dari plastik bening, kita dapat melihat langsung warna produk di dalam compact. Setengah dari tutup compact dihias dengan desain bunga, untuk menutupi tempat kuas aplikator.

source: http://pinkyrose21.blogspot.co.id/2015/05/review-fanbo-blush-on-01-dan-02.html?m=1

Di belakang kemasan, tercantum informasi lengkap tentang kandungan produk serta tanggal kadaluarsa. Blusher dari Fanbo berisi 5 gram produk, yang tergolong cukup banyak mengingat bahwa blusher hanya dipakai sedikit-sedikit saja.

Fanbo Blush On pigmentasi warnanya sangat baik dan tidak powdery atau menyerbuk. Teksturnya sangat halus, sehingga mudah dibaurkan di pipi. Produk ini mengandung micro-shimmer, yaitu partikel shimmer yang amat sangat kecil, untuk memberi kesan glowy alami.

Tenang saja, karena micro-shimmer ini berukuran sangat kecil, dijamin enggak ada yang akan menyadari keberadaannya. Hasilnya jauh lebih alami dibanding glitter. Bahkan, kamu tidak akan dapat melihat shimmer yang dimaksud kecuali kamu memperhatikan blusher dalam compactnya pada jarak sangat dekat.

Blusher ini tahan seharian di pipi, termasuk sehabis wudhu. Jadi untuk kamu dengan kulit berminyak, enggak perlu ragu mencoba produk ini, ya.

source: http://www.vanisagita.com/2015/07/kerjaan-part-3-fanbo-blush-on.html?m=1

Sayangnya, varian warna yang tersedia masih terbatas. Hanya ada satu jenis warna pink dan satu jenis warna peach, tidak ada warna berry atau coral. Selain itu, seperti kuas aplikator pada umumnya, kuas aplikator dalam produk ini rasanya kurang efektif untuk mengaplikasikan blusher.

Dengan harga Rp30.000 untuk satu produk, mengoleksi kedua warnanya tidak akan menghabiskan isi dompetmu, kok. Dapatkan produk ini di supermarket atau toko kosmetik terdekat di kotamu.