Garnier Color Naturals

Garnier Color Naturals adalah salah satu produk dari Garnier untuk rambutmu. Produk ini ditujukan khususnya untuk kamu yang ingin menutup ubanmu dengan pewarna rambut yang ramah untuk rambutmu. Namun, kamu yang belum memiliki uban pun bisa mencoba produk ini, lho. Produk Garnier Color Naturals ini adalah salah satu produk pewarna rambut yang bisa menutrisi rambutmu. Di dalam Garnier Color Naturals, terkandung minyak zaitun yang menghindarkan rambutmu dari kekeringan setelah kamu mewarnai rambut dengan pewarna ini.

Jika produk pewarna rambut lain akan membuat rambutmu kering setelah proses pewarnaan, maka tidak dengan Garnier Color Naturals. Minyak zaitun yang terkandung di dalamnya bisa merasap ke dalam rambutmu selama proses pewarnaan rambut. Pada saat pewarnaan rambut selesai, rambutmu akan terlindung dari kekeringan. Rambutmu akan tampak berkilau dan halus setelah proses pewarnaan.

source: http://www.netmeds.com/non-prescriptions/garnier-color-naturals-cream-very-berry-collections-3-16-burgundy-classic_40g-60ml
Produk pewarna rambut dengan minyak zaitun alami, yang menutup uban dengan sempurna, tahan lama, warna tampak lebih berkilau, sekaligus merawat dan melindungi rambut.
source: http://www.garnier.co.id/pewarna-rambut/beauty/garnier

Pilihan Warna & Kemasan

Garnier Color Naturals tersedia dalam 5 warna, yaitu:

  • Nomor Seri 1: Hitam Alami
  • Nomor Seri 3.0: Cokelat Gelap
  • Nomor Seri 3.16: Merah Burgundy
  • Nomor Seri 4.0: Cokelat
  • Nomor Seri 5.0: Cokelat Terang

Kemasan kardusnya sudah dilengkapi dengan keterangan komposisi produk. Di dalam kardus kemasan, kamu bisa mendapatkan 1 botol developer milk, 1 tube hair colorant cream, 1 lembar petunjuk pemakaian, dan 1 pasang sarung tangan plastik. Jadi, bagi kamu yang masih awam dalam mewarnai rambut, kamu tak akan kebingungan dalam memakai produk ini. Sudah tersedia petunjuk pemakaian dan sarung tangannya, kamu hanya perlu menyiapkan sisir, handuk dan wadah untuk mencampur bahan pewarnanya.

source: http://www.milkmochi.com/2016/01/garnier-hair-color-natural-review.html

Cara Pemakaian

Sebelum memakai produk ini, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Yang pertama, kamu harus memastikan bahwa kamu tidak alergi dengan bahan pewarna pada produk ini. Cara mengetahuinya adalah oleskan sedikit krim pewarna pada belakang telinga. Biarkan hingga 1 x 24jam. Apabila dalam waktu tersebut kamu mengalami gatal, perih bahkan panas pada bagian yang dioles dengan krim tersebut, maka kamu alergi terhadap komposisi bahan pewarna pada produk ini. Sebaiknya hentikan proses pewarnaan rambut jika kamu mengalami reaksi alergi.
Langkah menggunakan produk ini adalah:

  1. Siapkan satu buah wadah atau mangkuk yang bersih. Pastikan mangkuk tidak terbuat dari logam, baja atau besi. Siapkan juga satu buah sisir rambut.
  2. Kenakan sarung tangan plastik.
  3. Buka cream hair colorant dan milk developer. Campurkan keduanya pada wadah yang telah disiapkan.
  4. Campurkan hingga kedua bahan merata.
  5. Aplikasikan pada rambutmu. Pastikan kamu sudah mengenakan penutup untuk leher, bahu dan telingamu. Aplikasikan mulai dari akar rambut hingga ke ujung rambut.
  6. Diamkan selama 30 menit.
  7. Bilas dengan air dingin, kemudian keramasi rambut.

Ulasan Produk

Meskipun produk Garnier Color Naturals ditujukan khususnya bagi kamu yang sudah memiliki uban, namun kamu yang tak beruban pun bisa memakainya, kok. Garnier Color Naturals bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin tampil lebih cantik dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya namun masih ingin terlihat natural. Warna yang dihasilkan produk Garnier Color Naturals ini adalah warna yang natural dan lembut. Jadi, kamu yang ingin tampil beda dengan warna rambut alami, kamu bisa mencoba produk Garnier Color Naturals ini.

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan adalah tekstur rambut yang menjadi lebih lembut setelah menggunakan produk ini. Wangi produk Garnier Color Naturals juga tidak menyengat. Untuk memiliki produk Garnier Color Naturals ini, kamu bisa membelinya di Indomart atau Alfamart terdekat di kotamu dengan harga Rp40.000an saja, lho. Bagaimana, tertarik mencoba produk ini?