Skinfood Pine Nut & Shea Butter Nail Mask

Produk pertama yang bisa membantu kamu merawat kutikula yakni Pine Nut & Shea Butter Nail Mask yang mengandung biji kacang pinus dan ekstrak shea butter. Ekstrak inilah yang berperan penting untuk melembapkan dan melembutkan. Produk ini memang berupa masker yang digunakan khusus untuk kuku dan jari tangan.

Bersihkan tangan terlebih dahulu, lalu masukkan jari-jari tangan ke lembar masker. Tunggu selama 10-15 menit. Kemudian, kamu bisa melakukan pijatan lembut di area kuku dan kutikula agar lebih menyerap ke dalam kulit.

Skinfood Coffee Milk Nail Balm

Penggunaan aseton untk menghapus kutek dapat membuat kulit tangan terutama pada area kuku dan kutikula menjadi kering. Produk dari Skinfood yang beraroma kopi susu ini bisa dicoba untuk merawat kutikula dan kuku kamu. Dengan campuran brown balm (minyak kopi) dan white balm (ekstrak susu yang lembut), berfungsi untuk mencegah dan mengurangi rapuh serta pecah-pecah di area kuku. Kemasannya yang kecil, memudahkan kamu untuk membawa dan tetap menjaga agar tetap lembap.

Untuk lebih memaksimalkan perawatan kutikula dan kuku, kamu bisa menggunakan coffee almond nail scrub terlebih dahulu untuk mengangkat sel-sel kulit mati di sekitar kulit mati. Baru kemudian menggunakan produk ini. 

Burt's Bees Lemon Butter Cuticle Cream

Produk selanjutnya dari brand Burt’s Bees yang memiliki campuran sweet almond oil dan cocoa seed butter. Fungsi kedua bahan ini adalah untuk melembapkan dan menyembuhkan kutikula yang bermasalah. Tidak hanya kedua bahan utama itu, produk ini juga memiliki kandungan lain, yakni minyak bunga matahari dan vitamin E. Sehingga, Lemon Butter Cuticle Cream ini bisa membuat area kuku menjadi lebih cantik.

LUSH Lemony Flutter Cuticle Butter

Sama seperti produk LUSH lainnya, kemasan dari Lemony Flutter Cuticle Butter ini juga mudah untuk dibawa dan disimpan. Selain itu, teksturnya juga tidak jauh berbeda dengan body butter yang memudahkan kamu dalam pengaplikasiannya. Sehingga, nutrisi dapat terserap dengan baik ke dalam kutikula. Bagi kamu yang menyukai aroma segar dari buah-buahan, butter ini menyuguhkan aroma segar dari buah lemon.

source: http://www.glossyscene.nl/blog/wp-content/uploads/2012/12/Lush_Lemony_Flutter_Cuticle_Butter_Review_21.jpg

Cara penggunaannya cukup mudah, yakni oleskan butter di bagian kutikula, lalu lakukan pijatan secara memutar dan tunggu hingga terserap. Selain di kutikula, kamu juga bisa mengoleskannya di bagian tubuh lainnya. Misalkan bagian siku, lutut, tumit, dan area tubuh yang kering.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!