Minyak Kelapa & Bawang

Bawang memiliki kandungan sulphur yang berguna menambah kolagen. Kolagen dapat membuat rambut baru tumbuh dengan kuat. Sedangkan minyak kelapa, mengandung mosturizer alami yang membuat rambut sehat.
source: http://voguevegetarian.com/2011/12/08/hottie-black-eyed-peas-and-greens/
Cara membuat : 1.Ambil bawang dan cacah halus dan kocok bawang sampai mendapatkan air dari bawang, lalu letakkan air di mangkok; 2.Aplikasikan ke kulit kepala dan biarkan 15-20 menit; 3.Bilas dengan keramas, lalu keringkan rambut; 4.Ambil beberapa siung bawang putih, cacah dan campurkan dengan minyak kelapa; 5.Rebus, lalu dinginkan beberapa menit; 6.Aplikasikan ke kulit kepala; 7.Biarkan selama 3-4 jam
source: http://homeremediesforlife.com/hair-loss/

Teh Hijau & Telur

The hijau adalah ramuan kuno yang terbukti memiliki anti oksidan yang tinggi, sehingga membantu mencegah rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Sedangkan kuning telur yang mengandung banyak protein dan esensial vitamin yang membuat rambut kuat.
source: http://www.huffingtonpost.com/2013/03/30/health-benefits-of-eggs-yolks_n_2966554.html
Cara membuat: Siapkan teh hijau setengah gelas kecil dan kuning telur di mangkuk. Tuangkan dua sendok makan the hijau ke dalam kuning telur, lalu kocok sampai memiliki tekstur seperti krim. Jangan sampai terlalu kental ya, Minasan. Kalau terlalu kental, tambahkan teh hijaunya. Setelah itu, bagi belahan rambut menjadi dua, oleskan ramuan lalu tutup dengan shower cap dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas dengan cara keramas menggunakan sampo dan kondisioner.
source: http://www.stylecraze.com/articles/how-to-stop-hair-fall/
Nah kini, saatnya kamu mengucapkan selamat tinggal pada rambut rontok.