White Top

Istirahatkan kuku dari bahan kimia yang terkandung dalam formula cat kuku dengan mengaplikasikan hanya pada bagian ujung kuku. Jika kamu memiliki kuku yang panjang kamu juga bisa menerapkan nail art ini. Aplikasikan warna putih susu dan sedikit warna hitam di bagian atas kuku lalu aplikasikan top coat untuk melapisinya. 

source: http://newnaildesigns.com/nails-art-simple/nail-art-simple-53176/

Ombre Nail Art

Gabungankan 2 atau 3 tone warna kutek yang sama sehigga terlihat gradasi. Gaya nail art ini cocok untuk kamu yang hendak pergi ke acara khusus seperti undangan ulang tahun, atau pesta pernikahan saudara.

source: http://nails.allwomenstalk.com/ombre-nails-that-will-blow-your-mind/25

Nail Art Asimetris

Teknik nail art ini memang lebih sulit dari yang lain nya. Kamu bisa menggunakan isolasi untuk membuat garis yang lurus dan padukan dengan warna-warna cerah. Buat kamu yang menyukai tantangan dan sesuatu yang tidak mainstream, coba contek gaya nail art ini.

source: https://id.pinterest.com/LANNS_4/nails-art/

Milky White and Black Nail Art

Milky white and black, padukan warna putih susu sebagai warna dasar dan beri sentuhan warna hitam pada kuku agar terlihat lebih cantik. Kamu bisa memberi garis hitam atau pola simpel lainnya hanya pada 1 bagian kuku sebagai aksen.

source: http://bestartnails.com/milky-white-nails/

Silver and Bronze

Gabungankan dua warna silver dan bronze, kamu bisa memberi pola segitiga atau berupa garis-garis besar yang membedakan masing-masing warna. Dengan tampilan nail art metalik ini kamu akan terlihat futuristik.

source: http://www.oliviafrescura.com/2012/08/06/olympic-medal-inspired-nails-featuring-essie-mirror-metallics/