Vitamin C

Berbagai buah dan sayuran yang mengandung vitamin C telah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah mencerahkan dan menghilangkan noda-noda hitam yang mengganggu di kulit. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan vitamin C yang terkandung di dalam buah dan sayuran.

source: https://www.organicfacts.net/health-benefits/vitamins/health-benefits-of-vitamin-c-or-ascorbic-acid.html

Alpha Hydroxy Acid (AHA)

Zat yang satu ini tidak secara langsung menghambat proses pembentukan melamin seperti zat-zat sebelumnya. Alpha hydoxy acid (AHA) melakukan langkah pemutihan kulit dengan cara mengikis sel-sel kulit mati dan kulit yang tidak sehat sehingga merangsang pertumbuhan kulit baru yang lebih cantik dan cerah.

source: http://www.isabelsbeautyblog.com/2016/01/what-are-alpha-hydroxy-acid-ahas-and-their-use-in-skin-care/

Cinnamomum Subavenium

Cinnamomum subavenium merupakan salah satu racikan asli dari negeri tirai bambu yang telah terbukti ampuh untuk menghentikan produksi tirosinase sehingga disarankan untuk kamu yang ingin memiliki kulit putih.

source: http://lifefreshness.com/7-herbs-that-unleash-instant-fairness/

Niacinamide

Mungkin kamu pernah mendengar nama bahan ini dalam salah satu kandungan produk perawatan kulit. Bahan kimia yang satu ini juga terbukti ampuh dan aman digunakan sebagai pemutih kulit, selain itu memiliki fungsi lain sebagai penghilang keriput dan garis-garis halus di wajah.
 
 

source: http://www.iherb.com/source-naturals-niacinamide-b-3-timed-release-1-500-mg-100-tablets/1348