Gunakan Outer V-neck

Lehermu yang tertutup dengan turtleneck dapat diakali dengan menggunakan luaran/outer dengan jenis V-neck. Cara ini dapat memanipulasi mata yang melihat, sehingga orang tidak hanya terfokus dengan turtleneck yang sedang kamu gunakan.  
source: http://www.elle.com/fashion/personal-style/news/g27579/how-to-wear-a-turtleneck/?slide=39

Gunakan Supportive Bra

Supportive bra merupakan jenis bra yang memiliki cup penuh sempuna dengan daya topang yang baik. Ketika memakai turtleneck, payudara yang ditopang secara maksimal akan lebih membentuk lekuk tubuh yang sempurna. Supportive bra juga memberi rasa nyaman saat memakai turtleneck.

source: http://www.elle.com/fashion/personal-style/news/g27579/how-to-wear-a-turtleneck/?slide=30

Ikat Rambut

Leher dan bahu yang tertutup rambut dapat membuat kamu terlihat lebih pendek. Maka, ikatah rambutmu agar tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Tubuh yang terlihat lebih tinggi akan membuat kamu terlihat lebih langsing.

source: http://www.elle.com/fashion/personal-style/news/g27579/how-to-wear-a-turtleneck/?slide=18

Gunakan Ukuran yang Pas

Atasan turtleneck yang kamu gunakan haruslah memiliki ukuran yang pas di badan (tidak kelonggaran dan tidak terlalu ketat) dan usahakan memakai bawahan (celana atau rok) tidak di bawah pinggang.

source: http://www.elle.com/fashion/personal-style/news/g27579/how-to-wear-a-turtleneck/?slide=32

Hindari Turtleneck Berbahan Tebal dan Kaku

Jangan gunakan turtleneck berbahan tebal seperti berbulu, punya renda-renda, atau sweater tebal. Gunakanlah turtleneck berbahan katun atau rajutan yang tidak terlalu tebal sehingga tidak membuat tubuhmu terlihat penuh saat dipakai. Hindari menggunakan outer yang kaku dan pemakaian aksesoris yang berlebihan.

source: http://www.elle.com/fashion/personal-style/news/g27579/how-to-wear-a-turtleneck/?slide=26