Tidak bisa dipungkiri hidup di negara tropis membuat kulit wanita Indonesia cenderung semakin berminyak. Sejatinya kulit yang sehat biasanya mengeluarkan minyak dari dalam tubuh. Namun, produksi minyak yang berlebihan tentunya mengganggu penampilan. Bila masalah ini terus berlangsung bisa menimbulkan jerawat. 

Berbagai cara memang bisa dilakukan untuk membuat wajah lebih bersih dan sehat. Tapi saat membersihkan wajah tidak bisa semabarangan. Kamu tentunya membutuhkan produk perawatan kulit yang aman untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Terutama bagi para remaja yang membutuhkan produk perawatan kulit ringan dan aman digunakan untuk kulit. 

source: http://www.garnier.co.id

Kali ini Garnier yang dikenal sebagai produk perawatan kulit untuk remaja meluncurkan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean. Sabun pembersih pertama yang menggunakan ekstrak matcha dengan 100% mengandung antioksidan.

Sabun pembersih ini ditujukan untuk membersihkan debu polusi secara menyeluruh. Kashiatnya juga dapat mengurangi minyak yang berlebihan serta mengatasi masalah wajah kusam. 

Matcha dikenal sebagai salah satu jenis teh hijau yang memiliki kadar antioksidan tertiggi. Menurut pakar kulit Dr. Gloria Novelita bahwa dengan menggunakan matcha kulit wajah akan terhindar dari radikal bebas yang membuat kulit lebih halus dan mulus.
 

source: http://www.clozette.co.id/community/browse/instagram-cd-1308490116230224379/Yanitasya

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan salicylic acid yang berfungsi mengurangi produksi minyak berlebihan serta membantu mengatasi masalah jerawat. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam 50 ml bisa kamu dapatkan seharga Rp15.500 sedangakan ukuran 100 ml bisa didapatkan seharga Rp23.900.