Biasanya bagian kulit tampak tidak rata atau bergelombang karena lemak gagal dibuang oleh tubuh sehingga menggumpal. Masalah ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti kurangnya olahraga, masalah hormon dan bisa bertambah saat hamil. Namun tidak berarti bahwa selulit hanya mampir pada wanita bertubuh gemuk. Tapi bisa juga terjadi pada wanita bertubuh langsing. Selulit bisa diminimalisir dengan pemakaian krim secara rutin.

source: http://homeremedyshop.com/9-tips-on-how-to-get-rid-of-cellulite-on-thighs/

Saat ini juga sudah banyak krim yang dijual di pasaran dengan khasiat yang sama yaitu mengurangi dan menghilang selulit. Sebaiknya pilih krim yang mengandung kafein atau theophylline dan vitamin A berupa retinol. Kandungan tersebut dapat bekerja secara efektif hingga ke bagian terdalam untuk mengurangi kadar air di dalam sel-sel lemak serta meratakan kulit. Berikut beberapa produk yang efektif untuk menghilangkan selulit. 

1. Dermacol Enja Balsam Anti Cellulite & Anti Stretch Mark

Kamu bisa mengatasi selulit sekaligus stretch mark dengan produk dari Dermacol. Produk ini juga bisa digunakan untuk ibu hamil di usia 3 bulan sampai 3 bulan setalah melahirkan. Bahkan saat tubuh mengalami perubahan dari gemuk ke kurus dan mengalami pembesaran otot. Dermacol Enja Balsam mengandung jojoba untuk menghaluskan kulit. Kamu bisa dapatkan produk ini di Sociolla.

source: http://www.dermacolcosmetics.com/produkt/enja-balsam/

2. Oriflame Perfect Body Dimple Defence Anti-Cellulite Day Gel

Bentuknya berupa gel yang bisa mengurangi selulit dan kulit kasar seperti kulit jeruk. Selain itu dapat meningkatkan kekenyalan kulit dan membentuk kontur tubuh. Teksturnya yang ringan juga mudah menyerap di kulit. 
 

source: http://www.4women.co/t315255-2.html

3. Nivea Good-Bye Cellulite Fast Acting Serum

Produk dari Nivea ini mampu mengurangi selulit dalam waktu singkat dan membuat kulit tampak lebih halus. Produk ini mengandung ekstrak lotus dan L-carnitine. Gunakan serum ini di sekitar perut, bokong dan area paha atau daerah yang terdapat selulit. 
 

source: https://www.pinterest.com/pin/228557749810503071/