BaByliss Big Hair

BaByliss Big Hair merupakan sebuah alat yang bisa membuat rambutmu tertata rapi dalam sekejap. Jika biasanya kamu mem-blow rambutmu setelah keramas dengan hairdryer yang dibantu dengan sisir bulat, maka kamu sekarang bisa meninggalkan kedua alat tersebut. Kamu sekarang sudah tidak perlu lagi melakukan blow dry dengan dua alat yang berbeda, karena telah hadir produk BaByliss Big Hair ini.

Secara singkat, produk BaByliss Big Hair ini adalah alat semacam hairdryer yang dilengkapi dengan sisir yang bisa berputar. Jadi, untuk kamu yang ingin menampilkan rambut yang tertata rapi setelah keramas, gunakan saja alat ini. 

source: https://lucylovinlife.wordpress.com/

Menyisir Sekaligus Styling Rambut

Alat ini dilengkapi dengan sikat rambut berbentuk bulat dengan diameter 50 mm. Sikat rambut ini bisa berputar ke dua arah, ke kiri dan ke kanan. Lalu ada tingkatan panas yang berbeda pada BaByliss Big Hair 50 mm ini. Kamu bisa mendapatkan tingkatan panas yang sedang, panas sekali, dan putaran dengan angin biasa tanpa panas. Kamu bisa menyesuaikan panasnya menurut keadaan rambut dan keinginanmu.

Sikat rambut pada produk BaByliss Big Hair 50 mm ini pun sangat pas untuk rambutmu. Sikatnya lembut dan tidak menyebabkan sakit pada kulit kepalamu. Jika rambutmu panjang, kamu bisa menggunakan sikat pada BaByliss Big Hair 50 mm ini untuk membuat style rambut wavy. Sedangkan barel keramik pada produk ini dirancang khusus untuk membuat rambutmu lebih berkilau. Sikat rambutnya dilengkapi dengan tutup, sehingga kamu bisa menyimpan produk ini tanpa takut terkena debu atau kotoran lain.

Tips dalam menggunakan produk ini:

  1. Gunakan pada rambut yang hampir kering. Penggunaan pada rambut yang terlalu basah atau terlalau kering malah akan merusak rambut.
  2. Pakailah hair serum terlebih dulu sebelum memakai produk hairstyler apapun pada rambutmu.
  3. Untuk memudahkan pemakaian, bagilah rambutmu jadi beberapa bagian.
  4. Jika kamu menginginkan hasil akhir yang ber-volume, pencet alat pemutar sikatnya sejak sikatnya berada pada pangkal rambut. Tapi, jika kamu ingin mendapatkan rambut rapi, sikatlah rambutmu tanpa memutar sisirnya dari pangkal, kemudian pencet tombol pemutar sikatnya ke arah dalam ketika sisirnya sudah hampir sampai di ujung rambut.
  5. Jika kamu menginginkan hasil akhir yang lebih awet, gunakan gel rambut atau hairspray setelah merapikan rambut dengan produk hairstyler ini.
source: http://www.abghomeshopping.com/2015/11/babyliss-50mm-big-hair-styler-rotating.html

Diameter 50 mm

Produk dari BaByliss yang original memang cenderung lebih mahal daripada produk dari brand lain. Namun, kamu tidak akan kecewa dengan produk ini karena menawarkan banyak manfaat untuk kamu. Kamu bisa memiliki rambut yang tertata rapi, shiny, dan bergelombang alami hanya dengan satu produk. Untuk mendapatkan produk BaByliss Big Hair 50 mm ini, kamu bisa mengunjungi http://www.misslie-collection.com/ dan memiliki produk brush iron ini dengan harga Rp1.150.000 saja, lho.

source: http://www.misslie-collection.com/products/914-babyliss-new-auto-hair-brush-50mm-big-hair-rotating-styler.html
The BaByliss New Big Hair airstyler has an iconic rotating brush to add dramatic volume and shine to styles and replicate a salon-perfect blow-dry at home. The large ceramic barrel adds fullness and body whilst the soft mixture of natural boar and nylon bristles create ultimate smoothness and shine. The super ionic conditioning leaves hair with a frizz-free, high shine finish.
source: http://www.misslie-collection.com/products/914-babyliss-new-auto-hair-brush-50mm-big-hair-rotating-styler.html

Nah, itulah ulasan produk BaByliss New Big Hair untuk menampilkan rambut yang selalu rapi dan shiny. Bagaimana, tertarik untuk membeli produk ini?