1. The Body Shop Almond Nail and Cuticle Oil

The Body Shop mengemas produk perawatan kutikulanya dengan bentuk pen. Cuticle oil ini diklaim dapat menjaga kutikula dan kuku dari kekeringan. Sesuai dengan namanya, The Body Shop menawarkan produk yang mengandung sweet almond oil sekaligus aroma sweet almond. Cara menggunakan produk ini, yaitu putar bagian ujungnya untuk mengeluarkan cuticle oil di dalamnya lalu oleskan di sepanjang kutikula. The Body Shop Almond Nail and Cuticle Oil bisa kamu beli dengan harga Rp129.000. Untuk perawatan lebih lengkap dan efektif, kamu juga dapat menggunakan Almond Hand & Nail Cream (Rp89.000) untuk merawat tangan sekaligus kuku dengan kandungan sweet almond oil dan panthenol.

source: http://www.telegraph.co.uk/beauty/skin/the-best-cuticle-oils-for-winter-ravaged-hands/

2. Inglot Nail Cuticle Care

Sama seperti The Body Shop, brand Inglot memberikan kamu pilihan perawatan kutikula dalam bentuk pen. Kemasan ini memudahkan kamu untuk membawanya ke mana-mana. Nail Cuticle Care ini diformulasikan untuk memberikan nutrisi dan melembutkan kuku juga kutikula. Kandungan produk ini, yaitu vitamins A, E, F, jojoba-oil, apricot kernel oil, sweet almond oil, bisabolol, shea butter, dan phytokeratine. Inglot Nail Cuticle Care dibanderol dengan harga sekitar Rp180.000.

source: http://inglotcosmetics.com.ar/coleccion/nails/nail-treatment/nails-cuticle-care/

3. OPI Avoplex Nail And Cuticle Replenishing Oil

OPI mengatakan produknya ini dapat memberikan kelembapan dengan kandungan eksklusif, OPI's Avocado Lipid Complex. Kandungan inilah yang bekerja memberikan kuku dan tampilan kutikula yang tampak cantik. Terutama untuk kamu dengan kuku yang lemah ataupun rusak, produk ini siap untuk membantu merawat dan menjadikan kuku lebih kuat. OPI Avoplex Nail And Cuticle Replenishing Oil bisa kamu beli dengan harga Rp250.000. OPI juga menyediakan OPI Avoplex Exfoliating Cuticle Treatment sehingga kamu bisa mengatasi kutikula yang kering dengan harga Rp140.000.

source: http://www.hsn.com/products/opi-avoplex-nail-and-cuticle-replenishing-oil/7277644

4. L'Occitane Shea Butter Nail & Cuticle Nourishing Oil

Shea Butter Nail & Cuticle Nourishing Oil memiliki formula yang mengandung 30% minyak shea dan disertai kuas aplikator sehingga pemakaian produk bisa lebih mudah dan higienis. Disarankan untuk memijat secara halus kutikula setelah mengaplikasikan produk untuk menghaluskan kutikula dan membantu memperkuat kuku. L'Occitane Shea Butter Nail & Cuticle Nourishing Oil bisa kamu beli di gerai L'Occitane dengan harga Rp285.000.

source: https://www.vlyvly.com/products/loccitane-shea-butter-nail-cuticle-nourishing-oil-7-5ml-0-25fl-oz

5. Sephora Instant Nail & Cuticle Care

Ingin kuku lebih sehat dan kuat? Sephora punya produk yang tepat untuk kamu merawat kutikula serta dapat merawat kondisi kuku yang kering. Sephora mengklaim produk ini dapat memberi nutrisi, menguatkan, serta memperbaiki kuku dan kutikula. Kandungannya sendiri adalah camelia oil yang berguna untuk melembapkan kutikula. Sephora Instant Nail & Cuticle Care bisa kamu dapatkan di Sephora dengan harga Rp155.000.

source: http://www.sephora.com.au/products/sephora-collection-nail-polish-remover-and-cuticle-kit