Classic Sweater

Kendall mengenakan basic turtleneck sweater yang dibalut long coat, dipadupadankan dengan leather mini skirt serta stocking hitam, lengkap dengan aksesori hand bag dan sepatu boots. Gaya Kendall ini membuktikan bahwa dengan padu padan yang pas, turtleneck sweater bisa mengubah tampilanmu menjadi super stylish.

All Black Outfits

From head to toe, Kendall tampak mengenakan outfits serba hitam. Terdiri dari turtleneck top dengan aksen wavy di bagian lengan, dipadukan dengan skinny jeans hitam, dilengkapi aviator sunglasses, sling bag serta loafer shoes hitam. Yang menarik adalah, Kendall menambahkan aksesori berupa gantungan bulu berwarna tosca yang tentu membuat tampilannya tampak terlihat chic.

Vintage with Laces

Kesan vintage bisa kamu dapatkan dengan menggunakan atasan turtleneck berbahan lace. Seperti Kendall yang memadupadankan atasan turtleneck lace warna putih dengan denim short serta ankle boots. Dilengkapi pula dengan aviator sunglasses, tampilan ini sangat cocok dikenakan saat hang out di siang hari.

Sexy Minimalist

Kendall menggunakan atasan turtleneck lengan panjang dengan aksen cut out di bagian pundak dan dipadukan dengan pencil skirt serta pointed shoes heels dengan warna yang serupa. Make up dan hair do yang natural mempercantik keseluruhan tampilan sekaligus menegaskan penampilan Kendall yang berfokus pada siluet tubuhnya.