Diberi nama Matteness Lip Lacquer, lipstik ini ternyata sudah cukup dikenal di luar negeri. Polka dirilis secara online sejak tahun 2015 oleh 4 orang wanita yaitu Desty Uwais, Tiara Adikusumah, Fitri Reksoprodjo dan Astrid Rahma Novalia. Lipstik ini juga sudah terjual di Malaysia, Australia Bahkan Amerika. 

Melihat kemasannya sejenak memang cukup unik dengan warna yang menarik. Masih sama dengan lipstik lokal lainnya, namun kemasan lipstik matte Polka justru lebih mirip dengan lipstik Stilla. Tabungnya plastik transparan sehingga mudah terlihat warna bagian dalamnya. Label kosmetik di bagian tengah dengan tutup berwarna hitam yang elegan.

source: http://www.femina.co.id/beauty-trend/5-produk-kosmetik-lokal-favorit

Matteness Lip Lacquuer terdiri dari empat pilihan warna pilihan. Diantara warna lainnya, shade Maraccas memiliki warna yang lebih netral. Bahkan dapat memberikan kesan lembut. 
 

source: http://polkabeauty.com/product/maracass/

Kalau menginginkan lipstik yang lebih berwarna kamu bisa mencoba Jingle Giggle. Lebih mirip warna fuschia namun lebih terang. Warna ini akan membuat wajah jadi lebih segar. 
 

Get in the Swing memiliki warna merah cerah, sehingga akan membuat semua perhatian menuju pada wajah cantikmu.
 

source: http://www.jeanmilka.com/2016/03/matteness-lip-lacquer.html

Satu lagi yaitu Tambourine yang merupakan warna plum atau ungu lebih gelap. Warna ini kerap menjadi pilihan favorit. Tambourine memang hampir mirip dengan shade Jingle Giggle. Namun, Tambourine memiliki warna yang lebih gelap. 
 

source: http://wolipop.detik.com/read/2015/11/16/132954/3072144/848/product-review-mencoba-lipstik-matte-cair-dari-brand-lokal-polka

Lipstik matte dari Polka ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak terkesan tebal di bibir. Tak perlu diulaskan berulang-ulang, cukup 2-3 kali warnanya juga sudah keluar. Saat pertama kali diaplikasikan tampak glossy di bibir namun makin lama akan terlihat matte.

Dilengkapi aplikator dengan tingkat ketebalan yang pas untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir. Bila ingin terlihat lebih rapi kamu bisa mengandalkan lips brush. Soal tingkat ketahanannya lipstik ini bisa bertahan hingga lima jam pemakaian. Kamu juga enggak perlu khawatir saat makan dan minum, warna lipstik masih tetap aman pada bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp185.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!