1. L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence Advanced Watery Gel SPF 50

Sunscreen yang satu ini memang banyak diunggulkan. Memiliki SPF 50 serta dilengkapi dengan perlindungan ekstra terhadap sinar matahari yaitu PA++++. Dapat bertahan di bawah matahari hingga 12 jam. Teksturnya nyaman saat diaplikasikan pada wajah dan tidak membuatnya berminyak.
 

source: http://purplle.com/product/l-oreal-paris-uv-perfect-spf50-aqua-essence-advance-watery-gel-30ml

2. Erha 21 Perfect Shield

Tabir surya ini mengandung SPF 25 PA++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Diperkaya dengan vitamin E, D-Panthenol, Aloe Vera Ekstract yang berfungsi sebagai antioksidan. Formulanya juga mampu melembapkan, melembutkan, dan memperlambat penuaan dini.  

source: http://www.erha.co.id/products/perfect-shield

3. Nivea Sun Whitening Face Cream SPF 50

Sunscreen dari Nivea ini memiliki tekstur ringan sehingga mudah menyerap di kulit. Teksturnya juga tidak lengket saat diaplikasikan di kulit. Komposisi SPF nya yang tinggi dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Gunakan sunscreen secukupnya dan gunakan kembali setelah dua jam pemakaian. 

source: http://www.nivea.co.id/products/sun-care/face-whitening-cream_local-OFF

4. Parasol Sunscreen Lotion

Sunscreen ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari efek buruk dari sinar matahari. Mengandung vitamin E yang bisa membantu melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini. Teksturnya berbentuk lotion dan tidak memiliki aroma yang menyengat. 

source: https://www.rotamart.com/parasol-sunscreen-lotion-with-vitamin-e--aloe-vera-120-gr

5. Banana Boat Ultra Protect Faces Sunscreen Lotion SPF 50

Sunscreen ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Formulanya tahan terhadap air dan keringat sehingga lebih tahan lama. Teksturnya enggak lengket dan bebas minyak. Formulanya juga tidak mengandung pewangi sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. 

source: http://www.okdiveshop.com/banana_boat