1. Clinique Stick Moisturizing Lip Colour Balm

Memiliki kandungan mango dan shea butter. lip balm ini dapat melembapkan bibir kering sehingga membuatnya halus dan lembut. Teksturnya juga tidak lengket saat diaplikasikan di bibir. Warnanya yang sheer cocok untuk digunakan sehar-hari. 
 

source: http://mark.space.4goo.net/brand/1002339?q=Clinique

2. MAC Tendertalk Lip Balm

Lip balm ini dirancang khusus dengan mengadaptasi teknologi skincare, sehingga warnanya keluar dan bibir tetap lembap dan halus. Kemasannya mewah berwarna silver dengan lima pilihan warna yang bisa kamu coba. Seperti pink, coral, merah, hot pink, dan plum.
 

source: http://www.temptalia.com/mac-tendertalk-collection-for-june-2016/

3. Burt’s Bees Tinted Lip Balm

Lip balm ini memiliki warna layaknya lip tint tapi enggak bikin bibir kering. Formulanya membuat bibir lembap dan nyaman di bibir. Bisa langsung dipakai ataupun ditumpuk dengan lipstick untuk menjaga kelembapan bibir. Terdiri dari 11 warna yang mengandung shea butter dan bahan-bahan alami yang membuat bibir lebih sehat.

source: http://www.burtsbees.com/Tinted-Lip-Balm/VM-792850894624,default,pd.html

4. Fresh Sugar Rose Tinted Lip Trietment Sunscreen SPF 15

Teksturnya lebih creamy dan halus sehingga nyaman saat diaplikasikan pada bibir. Lip balm ini juga dilengkapi dengan SPF sebagai perlindungan terhadap sinar matahari. Saat diaplikasikan dapat memberikan warna yang pigmented pada bibir dalam sekali pulasan. 
 

source: https://www.fresh.com/US/lip-treatment/sugar-rosé-tinted-lip-treatment-sunscreen-spf-15/H00001528.html