Keberadaan kutek menjadi salah satu tren fashion yang kerap diikuti oleh berbagai wanita. Tapi hal ini menjadi kendala bagi wanita muslim, karena ibadah menggunakan kutek tidak akan sah dikarenakan adanya zat anti air yang membuat wudhu batal. Namun seiring dengan perkembangan zaman, keberadaan kutek semakin berkembang dengan hadirnya kutek bersertifikasi halal. Local brand Zoya menjadi salah satu brand yang meluncurkan produk kutek halal tersebut. Mungkin selama ini masyarakat mengenal Zoya sebagai brand fashion khusus kaum muslim dan saat ini tidak hanya fashion, karena Zoya juga merambah produk kosmetik sebagai salah satu inovasinya.

source: http://imgcdn.femaledaily.com/2013/12/IMG_9457

Deskripsi Produk

Kutek dari Zoya hadir dengan inovasi bebas toksin yang dapat merusak pigmen kuku, dapat menyebabkan kanker kuku dan memiliki zat beracun. Selain tahan air, kutek Zoya ini juga tahan lama dan ringan ketika digunakan.

source: http://i794.photobucket.com/albums/yy230/redott

Variasi Warna

Variasi warna kutek dari Zoya terdiri dari warna-warna matte hingga glitter. Zoya merupakan brand yang sangat intens mengeluarkan versi warna yang modern dan tentunya cantik.

Zoya Edisi Matte 

source: http://i785.photobucket.com/albums/yy133

Kutek yang dihasilkan zoya ini berwarna hot pink yang cerah dengan hasil matte untuk kesan yang seksi. Kukumu akan terlihat cantik dengan warna cerah dan menawan.

Zoya Edisi Delight

source: https://s3.bukalapak.com/img/88541935

Kutek yang dihasilkan edisi delight menawarkan warna-warna lembut dengan glossy finish untuk menampilkan kesan yang soft.

Zoya Edisi Whispers Transitional

source: http://www.ratukutek.com/image-product/img2800-1408704654

Kutek edisi whispers ini menampilkan edisi warna nude glossy. Cocok untuk dipadupadankan dengan baju atau hijab berwarna-warna natural. 

Zoya Edisi Focus & Flair

source: http://www.ratukutek.com/image-product/img5519-1442983189

Untuk model focus & flair menampilkan warna-warna yang cukup berani dan seperti warna basic kutek pada umumnya ada biru, merah, ungu, dan cokelat.

Zoya Edisi Island Fun

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/

Kutek edisi island fun merupakan perkembangan dari edisi focus & flair untuk menampilkan warna-warna cerah seperti magenta, tosca.

Zoya Edisi Petals

source: http://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s480x480/e35

Untuk edisi petals menampilkan warna-warna soft yang terinspirasi dari kelopak bunga seperti warna peach, putih, pink, ungu, dan warna lainnya yang mengandung glitter.

Zoya Edisi Naturel Satin

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015

Kutek edisi ini menjadi favorit saat ini. Warna yang natural dan efek satin membuat kukumu nampak lebih cantik dan menonjolkan kesan yang eksklusif.

Zoya Edisi Pixie Dust

source: https://fimelahouse.files.wordpress.com/2015/04

Pixie dust merupakan edisi kutek dengan warna cerah dan terdapat glitter. Menampilkan kesan ceria dan enerjik, cocok untuk kamu yang aktif dan memiliki aktivitas segudang.

Zoya Edisi Tickled and Bubbly

source: http://www.makeup4all.com/wp-content/uploads/2014/04

Bagi kamu yang menyukai tampilan kutek dengan kesan cerah, edisi tickled and bubbly bisa menjadi rekomendasi yang cocok. Kutek yang dihasilkan sangatlah unik.

Harga Produk

Untuk harga, Zoya menjual kutek ini berkisar antara Rp100.000 hingga Rp150.000 dan dapat dibeli di online shop seperti http://ratukutek.com. Memang harga tidak semurah kutek pada umumnya tapi kualitasnya tidak perlu diragukan juga dan tentunya halal, ya. Selamat mencoba.
 

source: http://olx.co.id/iklan/kutek-zoya-original-ID9ByR6.html