Green Tea Cuticle Serum dari Avon Nail Expert

Tak hanya kulit wajah, kutikula pun membutuhkan serum. Green Tea Cuticle Serum dari Avon mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan, aloe leaf juice yang menjaga kadar air dalam kutikula, serta panthenol yang melembapkan serta melembutkan kutikula. Cuticle Serum ini berbahan dasar air, sehingga tidak akan menimbulkan rasa lengket atau rasa licin pada tanganmu. Produk ini dikemas dalam botol kaca menarik dengan spatula yang menempel pada tutup botol untuk mempermudah proses pemakaian.
 

source: http://www.beautycrazed.ca/2013_02_01_archive.html


 

Cuticle Oil dari Mavala

Sesuai namanya, produk cuticle oil ini terbuat dari campuran sunflower oil, olive oil dan sweet almond oil. Ketiganya bermanfaat untuk melembutkan dan melembapkan kutikula sehingga tidak mudah kering atau mengelupas. Keunikan produk ini terletak pada kemasannya yang persis dengan kemasan cat kuku, lengkap dengan kuas aplikator yang menempel pada tutup botol. Dengan demikian, produk ini lebih rapi dan mudah untuk digunakan. 
 

source: http://www.feelunique.com/p/Mavala-Cuticle-Oil-10ml


 

baca juga

Lemon Butter Cuticle Cream dari Burt's Bees

Berbeda dengan cuticle oil yang cair, cuticle balm hadir dalam tekstur yang lebih padat. Lemon Butter Cuticle Cream dari Burt's Bees dikemas dalam kaleng yang berukuran ramping dan praktis untuk dibawa-bawa dalam tas. Kandungan vitamin E dan sunflower oil menutrisi kutikula yang rentan kering, sementara kandungan sweet almond oil dan cocoa seed butter melembutkan serta melembabkan kutikula dan kuku sepanjang hari.
 

source: http://www.burtsbees.com/product/lemon-butter-cuticle-cream/VM-07099-00.html


 

Nivea Creme, Pelembab Serbaguna

Tak perlu pusing mencari hand cream khusus, kamu dapat memanfaatkan pelembab serbaguna untuk merawat kutikula. Tekstur Nivea Creme memang agak lengket, namun sangat ampuh menjaga kelembaban kulit. Setelah memakai perawatan kutikula lainnya, oleskan Nivea Creme pada kedua tangan, termasuk kutikula dengan gerakan memijat. Gunakan sarung tangan agar Nivea Creme dan perawatan kutikula lainnya dapat meresap dengan sempurna. Produk ini sebaiknya kamu gunakan pada malam hari.
 

source: http://beautyandthelazy.blogspot.co.id/2013/11/beauty-insider-nivea-creme.html