Kemiri

Kemiri merupakan salah satu bahan alami yang banyak dimanfaatkan untuk menebalkan alis. Caranya cukup mudah, pertama sangrai kemiri, kemudian ditumbuk sampai keluar minyaknya. Selanjutnya oleskan minyak kemiri tersebut pada alis kamu menggunakan cotton bud. Lakukan hal ini ketika malam hari dan biarkan semalaman. Ketika pagi hari, kamu bisa membersihkannya dengan air.

source: http://minyak-kemiri.com/

Lidah Buaya

Bahan alami selanjutnya yang banyak digunakan untuk menebalkan alis secara alami adalah lidah buaya. Ambil lidah buaya yang masih segar kemudian dipotong dan ambil lendir yang keluar dari lidah buaya tersebut untuk dioleskan pada alis kamu dan ratakan. Diamkan sampai meresap kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

source: http://informasi-kesehatan01.blogspot.co.id/2016/02/tanaman-asli-indonesia-ini-sudah.html

Bawang Merah

Selain untuk memasak, bawang merah juga bermanfaat untuk menebalkan alis kamu. Bersihkan bawang merah dan kemudian potong menjadi 2 bagian. Selanjutnya oleskan bagian dalamnya pada alis. Perhatikan, jangan sampai mengenai mata karena akan membuat mata kamu pedih. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
source: http://www.kaskus.co.id/thread/549139b90f8b46366e8b4572/lukis-alis-wajah-tampak-hidup/

Minyak Kelapa dan Lemon

Campuran dari kedua bahan alami ini juga dapat membuat alis kamu lebih tebal. Pertama, siapkan minyak kelapa sedikit saja dalam wadah. Langkah berikutnya, parutlah kulit jeruk lemon dan kemudian campurkan dengan minyak kelapa hingga rata. Setelah itu, celupkan kapas ke dalam campuran tersebut dan oleskan pada alis.

Kamu bisa melakukan perawatan ini pada malam hari menjelang tidur dan diamkan semalaman. Esok paginya bilaslah dengan air hingga bersih.

source: http://www.radarpekalongan.com/30532/cegah-rambut-beruban-dengan-minyak-kelapa-dan-lemon/

Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah dikenal banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan, salah satunya untuk menebalkan alis. Caranya sangat mudah, cukup oleskan minyak zaitun di alis saat menjelang tidur sambil dipijat dengan lembut. Lakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil seperti yang kamu inginkan.

source: http://www.kepozen.com/2015/06/tips-cara-alami-menebalkan-alis-mata.html

Minyak Almon

Selain minyak zaitun, minyak almon ternyata juga bisa kamu manfaatkan sebagai bahan alami untuk menebalkan alis. Caranya juga sama ketika kamu menggunakan minyak zaitun. Cukup dioleskan dan dipijat lembut serta biarkan semalaman. Jangan lupa untuk membilas keesokan harinya.

source: http://fjb.kaskus.co.id/product/529d6a1b20cb17495d0001da/bajaj-almond-drops-oil-minyak-almond-serbagunavite/

Minyak Jarak

Jika kamu memiliki minyak jarak atau minyak castor di rumah, maka bahan ini juga bisa dimanfaatkan secara langsung untuk menebalkan alis secara alami. Cukup oleskan sedikit pada kedua alis dan pijat selama 2-3 menit kemudian diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih.

source: http://www.minyakonline.com/2013/03/castor-oil.html

Kuning Telur

Jika kamu menggunakan putih telur sebagai masker wajah, maka jangan terburu-buru membuang kuning telurnya. Kocok kuning telur lalu oleskan pada alis kamu untuk mendapatkan alis yang lebih tebal dan hitam. Biarkan selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas sampai bersih.

source: http://www.kepozen.com/2015/06/tips-cara-alami-menebalkan-alis-mata.html

Susu

Kandungan pada susu dapat mempercepat pertumbuhan alis dengan baik. Oleh karena itu, susu juga dapat kamu mafaatkan untuk menebalkan alis. Cukup siapkan susu cair sedikit saja, lalu celupkan kapas dan kompres pada kedua alis kamu. Kemudian diamkan kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air bersih.

source: http://arenawanita.com/bahan-alami-penebal-bulu-alis/

Nah, bagaimana? Cukup mudah, bukan? Hanya dengan bahan alami yang mudah dijumpai kamu bisa mendapatkan alis tebal dan cantik sesuai yang kamu idamkan.