Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari Lipstick Color Matte adalah lipstick seri matte keluaran brand ternama di Indonesia, Purbasari. Lipstick ini menjadi salah satu lipstick matte yang paling banyak diburu oleh kalangan wanita Indonesia karena menampilkan warna matte yang tahan lama di bibir. Selain itu, harganya yang terjangkau juga membuat lipstick matte ini banyak dicari. Meskipun termasuk jenis lipstick matte yang tidak memiliki kilau, namun produk ini tidak membuat bibirmu kering, lho. 

Produk Purbasari Lipstick Color Matte dikemas dengan kemasan yang praktis dan menarik. Dengan kardus mungil berwarna hitam, produk ini tampil lebih menawan. Lipstick ini tampil dengan tube berbentuk kotak berwarna hitam dengan ukiran brand Purbasari berwarna kuning emas pada badan tube. Pada badan kardus kemasan, terdapat tempelan seri nomor produk beserta dengan contoh warnanya, sehingga memudahkan kamu dalam memilih warna lipstick ini.

Lipstick eksklusif yang tahan lama dan tidak mengkilap. Terasa ringan di bibir anda. Membuat penampilan Anda tetap segar. Terdiri dari 10 variant warna cantik.
source: http://purbasari.com/product.php?idcat=7&page=7

Ulasan Produk & Swatch 10 Warna Lengkap Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur yang agak licin berminyak jika masih baru. Namun, tekstur ini lama kelamaan akan menjadi lebih kering. Walaupun teksturnya sedikit mengering, tetapi tidak mempengaruhi warna akhirnya. Produk Purbasari Lipstick Color Matte juga memiliki bau yang wangi seperti bau manis vanilla, sehingga kamu akan merasa nyaman saat memakainya. Selain itu, kamu akan mudah memakai lipstick ini ke bibirmu karena bentuk lipsticknya yang kecil memanjang, sehingga kamu bisa memakai lipstick sesuai dengan garis bibirmu tanpa memakai lipliner terlebih dahulu.

Keterangan warna:

  1. 81 (Diamond), terdiri dari warna cokelat muda yang berpadu dengan warna keabuan dan sedikit sentuhan warna peach.
  2. 82 (Mirah), menampilkan warna fuchsia dengan sedikit tampilan warna ungu didalamnya. 
  3. 83 (Piruz), menyuguhkan warna mauve dengan sedikit sentuhan warna keabuan.
  4. 84 (Ruby), warna merah menyala dengan sedikit hint oranye. Warna merah di lipstick ini mempunyai tone yang hangat.
  5. 85 (Safir), agak mirip dengan lipstick merah nomor 84. Namun, nomor 85 menampilkan sentuhan warna pink.
  6. 86 (Topaz), menyuguhkan warna cokelat tua dengan sedikit sentuhan warna peach.
  7. 87 (Zamrud), menampilkan lipstick dengan warna merah dengan sentuhan keunguan.
  8. 88 (Amethyst), warna merah bata dengan hint oranye yang lumayan kuat.
  9. 89 (Jade), menampilkan lipstick dengan warna pink dengan sedikit aksen peach di dalamnya.
  10. 90 (Crystal), menampilkan warna cokelat tua dengan aksen warna peach yang lumayan kuat.

Nah, itulah ulasan dan swatch dari 10 warna lengkap Purbasari Lipstick Color Matte. Kamu bisa membelinya di toko online maupun swalayan di sekitar tempat tinggal kamu dengan sekitar Rp50.000-an saja. Harga tentunya berbeda di tiap daerah, ya.