Daisy Ridley

Aktris asal Inggris yang berperan dalam film Star Wars muncul di Teen Choice Awards 2016 dengan model rambut pendek. Daisy Ridley biasanya memiliki model rambut sebahu berwarna cokelat tua. Namun, Daisy memilih tampil dengan rambut merah tua yang lebih pendek. Model rambut layered bob pendek ini terihat fun dengan gaya wavy yang bertekstur.

source: http://www.bbc.co.uk/newsbeat/article/36966013/daisy-ridley-quits-instagram-after-online-abuse

Kylie Jenner

Kylie Jenner memang seringkali mengganti gaya rambutnya dari rambut ombre sampai dengan menggunakan wig berwarna biru. Pada tahun 2016 ini, Kylie mendokumentasikan rambutnya yang dipotong melalui Snapchat dan Instagram. Hasilnya adalah model rambut pendek blunt bob yang chic. Namun, Kylie tidak memilih bob yang berlayer atau bertekstur, ia justru memberikan tampilan yang sleek pada rambutnya ini.

source: http://www.passioncarre.net/15396/nouvelle-coupe-au-carre-pour-kylie-jenner/

Emma Roberts

Emma sebelumnya memiliki rambut panjang berwarna merah tua. Saat keluar dari salon di Los Angeles pada bulan Juni lalu, Emma Roberts tampil berbeda dari sebelumnya. Ia berjalan keluar dari salon dengan rambut bob pendek pirang dengan belah tengah.

source: http://www.upi.com/Entertainment_News/2016/06/13/Emma-Roberts-changes-up-hair-with-blonde-bob/3551465837912/

Gina Rodriguez

Gina Rodriguez biasanya muncul dengan rambut panjangnya yang indah. Tetapi, pemeran Jane dalam serial Jane The Virgin ini mengejutkan dengan model rambut pendeknya. Model rambut bobnya ini terbilang tampilan yang bold, yaitu rambut pendek dengan half-shaved side. Model rambut pendek penampilan barunya ini ditujukan untuk peran di filmnya, Annihilation.

source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/news/a59243/gina-rodriguez-half-shaved-head/

Rachel McAdams

Aktris yang selalu tampil elegan ini memilih rambut bob sedagu untuk menemaninya saat hadir di Vanity Fair and Barneys' private dinner. Selain itu, Rachel yang memiliki rambut asli berwarna cokelat mencat rambutnya menjadi pirang. Model rambut bob pendek ini memiliki layer yang membingkai wajah di bagian samping dengan rambut sebelahnya dibiarkan bersembunyi di belakang.

source: http://www.usmagazine.com/celebrity-beauty/news/rachel-mcadams-debuts-platinum-blonde-hair-photos-w165283

Demi Lovato

Demi Lovato juga ikut memotong pendek rambutnya di tahun 2016. Dikatakan bahwa Demi menyukai model rambut bobnya untuk memiliki kesan rock n roll yang edgy. Rambut Demi Lovato ini cocok untuk kamu yang menyukai model rambut pendek yang kelihatan messy. Selain itu, rambut Demi memiliki volume dengan tesktur yang pas.

source: http://www.grazia.it/stile-di-vita/gossip/star-in-rehab

Lily Collins

Lily Collins pertama kali muncul dengan rambut gelapnya yang panjang dan tebal sehingga terlihat sepasang dengan alisnya yang juga tebal. Namun, Lily tidak takut bereksperimen dengan rambutnya. Lewat Instagram, Lily memperlihatkan model rambut bob dengan warna merah. Dideskripsikan oleh Lily lewat salah satu postnya di Instagram bahwa rambutnya memiliki warna yang sama dengan warna merah semangka.

source: http://www.notey.com/blogs/lily-collins

Taylor Swift

Taylor Swift masih belum bosan dengan model rambut pendeknya di tahun 2016 ini. Ia pun menampilkan rambut bobnya yang pendek dengan poni setelah putus dengan Calvin Harris. Taylor pun terlihat mengubah warna rambutnya dari platinum blonde menjadi lebih gelap. Tampilan bobnya kali ini tampak lebih smooth.

source: http://ubertopic.com/taylor-swift-hair-after-breakup-makeover-no-platinum-dyed/222729/