1. Flared Jeans

Menggunakan flared jeans saat ke kantor, mengapa tidak? Dengan padu padan yang tepat, flared jeans dapat membuatmu terlihat lebih modern dan stylish saat ke kantor. Kamu bisa menggunakan flared jeans warna biru dengan atasan blus maupun blazer atau flared jeans warna lain yang dipadukan dengan atasan denim, memberikan tampilan yang klasik namun tetap trendy dan kekinian.

Flared jeans dengan blus cantik
source: http://www.designlovesdetail.com/spring-fashion-business-casual/
 
http://www.glamour.com/story/how-to-wear-flared-jeans
source: http://www.glamour.com/story/how-to-wear-flared-jeans

 

2. Casual Sweater

Untuk gaya kasual, kamu juga bisa menggunakan sweater untuk ke kantor. Padukan sweater bersama rok dengan mengangkat sedikit bagian tangannya. Agar tidak terkesan terlalu santai, jangan lupa untuk memasukan sweater ke dalam rok. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti ikat pinggang ataupun kalung.

Sweater for work
source: http://mk-libelula.blogspot.co.id/2015/03/pink-likes-grey.html
sweater for work 2
source: https://id.pinterest.com/pin/273875221069236900/

3. Rok Kulit

Rok kulit juga bisa lho digunakan untuk ke kantor. Kamu bisa memadukan rok kulit mini dengan atasan blus panjang yang dimasukan ke dalam dan tambahkan ikat pinggang. Padukan warna-warna netral dan lembut agar tidak terkesan berlebihan.
 

rok kulit untuk kerja
source: http://blonde-mery.blogspot.co.id/2014/12/midi-leather-skirt.html

4. Jogger Pants

Jogger pants bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil kekinian saat ke kantor. Agar tampilan terlihat profesional dan rapi, gunakan jogger pants yang berbahan sutra, satin, atau bahan sejenisnya. Kamu bisa memadukan jogger pants dengan sweater yang dimasukan ke dalam, dipadukan dengan blus, dan bisa juga dipadukan dengan blazer ataupun cardigan.
 

Jogger pants
source: http://www.uniqlo.com/sg/store/articles/jogger-pants-styling
source: http://www.brit.co/how-to-wear-joggers-at-work/

5. Celana Kulot

Fashion item lainnya yang bisa kamu kenakan ke kantor untuk tampil lebih kekinian yaitu celana kulot. Gunakan celana kulot dengan panjang 3/4, lalu padukan dengan blus cantik, blazer, atau bolero untuk memberi kesan formal.
 

celana kulot untuk kerja
source: http://www.linenlavender.com/2015/07/10-ways-to-wear-culottes-thatll-work.html
 
celana kulot untuk ke kantor
source: http://www.memorandum.com/2016/07/emerald-bouse-ivory-culottes.html

6. Sneaker

Bosan dengan high heel atau pantofel saat ke kantor? Kamu bisa memilih sneaker untuk digunakan saat ke kantor. Tentu, jika perusahaan tempatmu bekerja mengijinkannya. Jika ingin menggunakan sneaker saat bekerja, hindari menggunakan warna-warna yang mencolok. Gunakanlah warna yang lembut dan netral. Sneaker bisa kamu padukan dengan celana panjang, rok, dan blazer.

source: http://glamradar.com/annemick-kessels-chic-ways-to-rock-the-fashion-runners/
 
source: http://www.whowhatwear.com/casual-friday-outfit-ideas-office