Wajah Bersih & Sehat

Wajah bersih dan sehat menjadikan kulit wajah tetap bersinar dan cantik. Maka dari itu kita perlu merawat wajah kita agar bebas dari permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, flek hitam, dll. 
source: http://3.bp.blogspot.com/-B2Zn8SzIhpI/VQ0EQpQHjqI/AAAAAAAAOBU/t0SU9QLD0Lc

Kuncinya adalah rutin mencuci muka untuk menghilangkan noda dan debu setelah selesai beraktivitas. Gunakan juga masker dan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajahmu. Kamu juga bisa melakukan perawatan kulit untuk mengecilkan pori-pori kulit di wajah dengan mencuci muka menggunakan air es di pagi dan malam hari.

Bibir Lembap

Bibir yang lembab akan membuatmu merasa lebih percaya diri ketika tersenyum. Oleh karena itu, selalu gunakan lip balm setelah selesai mandi, makan dan minum agar bibir selalu lembap dan merona merah.

source: http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com//p/lips_camnanggiadinh

Tidak hanya penggunaan lip balm, melakukan scrub pada bibir juga dianggap perlu untuk regenerasi kulit mati pada area bibir. Bahan untuk scrub di bibir mudah didapatkan di dapur anda, hanya perlu mencampurkan gula dan madu, kemudian gosokkan pada area bibir. Mudah bukan?

Alis Rapi

Alis menjadi salah satu kunci dari penampilan yang terlihat cantik. Alis yang melengkung sempurna dan rapi membuat penampilanmu terlihat natural. Gunakan sisir alis untuk membuat alis semakin rapi.

source: http://4.bp.blogspot.com/-aYmGIiY_7kQ/VM44Kkx6YCI/AAAAAAAAAaM/X9ZXpLAFn5E/s1600

Kamu juga bisa melakukan perawatan alami agar alis tetap terawat dengan mengoleskan minyak zaitun agar lebih tebal.

Minum Air Putih

Siapa sangka rutin meminum air putih dapat membuat wajahmu nampak berseri. Air putih membuat kulitmu terhidrasi secara baik, sehingga kulit akan terlihat bercahaya secara alami.

source: http://asset.tabloidnova.com/media/article_image

Minumlah paling sedikit 8 gelas air putih dalam sehari agar kulit tampak sehat, bercahaya, dan lembap selalu.

Selalu Tersenyum

Ada ungkapan "senyum itu ibadah". Dengan tersenyum tulus, kecantikanmu akan terpancar secara alami meskipun sedang tidak memakai makeup.

source: http://images6.fanpop.com/image/forum/212000/212136_1404635557236

Tersenyum bagaikan permata yang sempurna. Tersenyumlah maka dunia akan tersenyum padamu. Tersenyum juga akan membuatmu memancarkan aura yang lebih positif. 

Percaya Diri

Kunci utama agar terlihat cantik walau tanpa makeup adalah rasa percaya diri, karena semua orang akan melihatmu sebagai seorang wanita yang nyaman dengan dirimu sendiri. 

source: http://www.binauralbeats.co.id/images

Mulailah mencintai dirimu sendiri, dengan penampilanmu yang mempesona meskipun tanpa makeup. Itulah kuncinya.