Did you know kalau arti nama Zendaya adalah give thanks dalam bahasa Shona (suatu daerah di Afrika Selatan)? Zendaya Maree Stoermer Coleman atau yang dikenal sebagai “Zendaya” atau “Daya” ini lahir pada 1 September 1996.  Multitalented actress ini biasa dipanggil “Big Head” oleh teman-temannya dengan alasan karena she has a large head. But clearly, Ia tidak menggubrisnya. Zendaya mengawali karier profesionalnya bekerja sebagai model fashion untuk Macy's, Mervyns dan Old Navy.  Karena merasa tidak puas dan ingin terus berkarya kemudian Zendaya menekuni bidang tarik suara pada tahun 2011 dan merilis sebuah single "Swag It Out".  

And she is also an author, 2013 Zendaya meluncurkan buku yang bejudul Between U and Me: How to Rock Your Tween Years with Style and Confidence. Wow she's very inspiring! 
Zendaya memenangkan award fashion-forward dari Radio Disney Music Awards You’ve Got Swag! Sebagai Artist With the Best Style award 2014. Di setiap penampilannya, Zendaya selalu tampil dengan makeup simple, chic dan flawless skin tetapi dengan tetap dengan ciri khas alisnya yang tebal dan mengunakan lipstick nude and you know what, Zendaya never dyed her hair!

Produk:

1. Pensil alis, Agent of Brow, EMINA.

2. BB CREAM, Beauty Bliss, EMINA.

3. Lipstik, Creme de la Creme, EMINA.

4. Blush, Chicklit, EMINA.

5. Eyeshadow, Pop Rouge, EMIMA.

6. Maskara, Star Lash, EMINA.

7. CC Cake, Emina City Chic, EMINA.

Oleh: Suri Annifa
NYLON INDONESIA