Cleanse Away, Captain!

Pembersih wajah elegan ini dikemas di dalam botol amber 220 ml. Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Cleanser ini cocok banget buat kamu yang berkulit normal cenderung kering. Facial cleanser ini sendiri bertekstur gel yang agak watery dan setelah penggunaan cleanser ini, wajah kamu bakalan terbebas dari kotoran harian tanpa membuat kulit terasa kering kesat, malahan kulitmu akan terasa begitu lembut dan kenyal. Kombinasi dari daun geranium murni, kulit lemon serta minyak esensial rose damask dengan sedikit sentuhan strawberry dan ekstrak hibiscus menghadirkan cleansing experience yang sangat menyenangkan dan pastinya dinanti-nanti! Sensatia Botanicals ini diproduksi di Indonesia langsung loh, tepatnya di Bali, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari kekayaan alam sekitarnya.

Chapped Lips No More

Memiliki sebuah lip balm tampaknya memang sudah menjadi keharusan bagi setiap perempuan untuk menghindari dehydrated lips yang akhirnya bisa menyebabkan bibir pecah-pecah yang gak jarang malahan bisa berujung menjadi luka. Kalau ujung lip balm biasanya benbentuk bulat, nah lain ceritanya nih sama si Hurraw! Coffee Bean lip balm ini. Hurraw! justru hadir dengan menawarkan ujung lip balm yang berbentuk unik, oval yang agak pipih, sehingga dapat memudahkan kita untuk dapat mengaplikasikan lip balm hingga ke sudut bibir. Harum lip balm ini akan mengingatkan kita dengan aroma kopi hangat seperti saat tiap kali memasuki sebuah coffee shop. Hurraw! lip balm ini diformulasi dengan menggunakan ingredients yang natural serta organik.

Rose Me So Tender

Rose Hydrosol dari Organic Supply Co. ini merupakan sebuah produk multifungsi yang bisa kamu dijadikan toner, facial mist sekaligus jadi binding-agent di masker bubukmu dan dikemas di dalam botol alumunium 100 ml yang cantik. Hydrosol ini sebenarnya merupakan air hasil distilasi bunga atau tanaman herbal. Hydrosol juga mengandung nutrisi yang berlimpah seperti halnya essential oils (eo) pada umumnya, namun konsentrasinya tidak sekuat eo jadi hydrosol ini dapat lebih mudah terserap ke dalam kulit karena bermolekul mikro. Selain harum mawar yang menenangkan, hydrosol ini memberikan cooling sensation yang menyegarkan pada saat penggunaan dan juga mampu melembabkan kulit kamu setelah penggunaannya. Makanya, rose hydrosol ini cocok banget dijadikan sebagai facial mist harian maupun toner yang menyegarkan di pagi hari.

Mask Me Up

Akhir-akhir ini clay mask atau masker lumpur ini lagi jadi ‘it’ item dikalangan banyak beauty gurus dan katanya clay mask ini dapat membantu memelihara, meremajakan, memperbaiki hingga menarik kotoran-kotoran di permukaan kulit maupun kotoran yang berada di dalam pori-pori kulit. Kali ini Sensatia Botanicals menghadirkan Wild Honey Facial Mask, masker wajah yang berbahan dasar Kaolin clay yang dicampur dengan bahan-bahan dasar alami lainnya seperti madu Bali, minyak Seabuckthorn, minyak Sandalwood murni, Ylang Ylang, Vanilla hingga minyak esensial daun Geranium yang terkandung berlimpah di dalam masker ini. Masker wajah aromatik yang menenangkan ini cocok for all skin types. Kulit kamu akan selalu ternutrisi dan terhindar dari penyumbatan pori-pori penyebab jerawat.
 

Oleh: FARICA SYARFINA // @faricasy
Ilustrasi oleh: AUDRY PRATIWI // @thisisndy
NYLON INDONESIA