1. Masker Kiwi

Bahan-bahan:
1 buah kiwi
3 sdm yoghurt plain
1 sdm air jeruk lemon
1 sdm minyak almond atau zaitun 

Cara Membuat:

1. Kupas kulit kiwi sampai bersih. Kemudian potong-potong kiwi menjadi beberapa bagian.
2. Masukkan kiwi yang sudah dipotong ke dalam blender. Kiwi mengandung vitamin C yang tinggi. Bahkan kandungan vitamin C-nya lebih tinggi daripada jeruk. Kiwi juga mengandung alpha hydroxyl acid untuk menjaga elastisitas kulit. Kemudian tambahkan bahan lainnya seperti yoghurt, air jeruk lemon dan minyak zaitun. Campur semua bahan tersebut hingga halus dan lembut. 
3. Aplikasikan pada wajah secara merata dan hindari area mata.
4. Diamkan beberapa menit atau sampai masker mengering. Setelah selesai bilas dengan air bersih. Kombinasi kiwi, lemon, minyak zaitun dan yoghurt sangat baik untuk membantu membuat kulit lebih bersinar.
source: http://www.drkarenslee.com/tutorial-skin-brightening-kiwi-mask/

2. Kiwi dan Strawberry

Haluskan 5-6 buah strawberry, satu buah kiwi, dan setengah timun yang sudah dikupas kulitnya. Olekan campuran tersebut pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah selesai bilas dengan air dingin. Masker ini akan membantu mengangkat lapisan sel kulit mati pada wajah yang menyebabkan wajah terlihat kusam.

source: https://www.liquidprimejuice.com/product/kealys-kiwi-strawberry/

3. Kiwi, Madu, dan Yoghurt

Wajah berminyak tak hanya menimbulkan masalah jerawat dan komedo. Tapi, juga membuat wajah tampak kusam. Kombinasi kiwi dan madu sangat baik untuk mengatasi kulit berminyak. Campurkan setengah buah kiwi, 15 ml yoghurt, 5 ml susu skim, 1 tetes petitgrain essential oil, 5 ml madu, 5 ml oatmeal dan 1 tetes minyak lavender sampai halus. Setelah selesai oleskan masker ke wajah secara merata. 
source: http://nembino.blogspot.co.id/2014/08/masker-jerawat.html

Skinfood Kiwi Wash-off Mask

Bila tak ingin repot kamu bisa menggunakan produk dari Skinfood Kiwi Wash-off Mask. Aplikasikan pada wajah secara merata setelah wajah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Masker ini dapat melembapkan dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. 
source: http://www.koreankosmetics.co.uk/store/Skin-Food-Kiwi-Yogurt-Wash-Off-Mask