Etude House Fresh Cherry Tints

Fresh Cherry Tints adalah salah satu produk andalan Etude House. Setiap botolnya berisi 9 gram produk dengan formula yang sedikit creamy dan beraroma buah. Lip tint-nya juga dapat set dengan cepat dan tenang saja, ini tidak akan membuat bibir kita terlihat kering. Sebaliknya, bibir akan terlihat sehat karena warna yang dihasilkan cukup jelas hanya dengan 1 coat saja. Lip tint ini dapat bertahan 4 jam namun tetap akan meninggalkan stain yang cukup cantik.

source: http://www.etudehouse.co.id/index.php/lip/item/714-fresh-cherry-tint

TONYMOLY Lip Tones

Lip tint ini menggunakan kemasan kaca sehingga kita bisa melihat warnanya tanpa takut salah memilih shade. Daya tahannya sendiri cukup baik. Warnanya akan stay di bibir sepanjang hari bahkan ketika kita sering makan dan minum. Shade yang disediakan juga cerah yaitu warna merah muda, orannye, sampai merah sekalipun sehingga kita bisa berkreasi ria dengan warna-warna baru.

source: http://www.tonymolyus.com/lip/lip-tint/lip-tone-get-it-tint.html

THE SAEM Saemmul Real Tint

Lip tint ini mengandung vitamin E, ekstrak birch tree dan marine collagen yang dapat melindungi dan melembapkan bibir kita dari cuaca ekstrim sekalipun. Konsistensinya tidak terlalu thick namun tidak watery. Jika kamu merasa warnanya terlalu terang, tenang saja karena beberapa saat setelah pengaplikasian kecerahan warnanya akan sedikit nenurun. Lip tint ini akan bertahan di bibir selama 4 jam penuh.

source: http://beautynetkorea.com/product/the-SAEM-Saemmul-Real-Tint-3-Color-96ml/217/

Becca Beach Tint Lip and Cheek Stain

Tersedia dalam 8 shade, lip tint ini wajib untuk dibawa kemanapun karena formulanya yang water-resistant dan sangat mudah untuk di-blend. Cukup bubuhkan sedikit di bibir dan ratakan. Kita tidak perlu sering-sering touch-up. Pigmentasinya juga sangat bagus, lho!

source: https://www.beccacosmetics.com/beach-tint-407cc1.html

Peripera Peri's Ink

Lip tint ini memiliki packaging yang cukup unik, yaitu seperti sebuah botol tinta. Aromanya sangat segar, lho! Lip tint ini dapat bertahan selama 8 jam namun setelahnya tetap meninggalkan stain selama 24 jam penuh layaknya tinta jadi menghapusnya pun juga sulit. Untuk kamu yang tidak mau repot, produk ini menyediakan remover khusus yaitu Peri's Ink Remover.

source: http://clubclio.co.kr/product/view.asp?product_cd=P201508311842