Etude House Goodbye Pore-Ever Pore Primer Stick

Setelah membersihkan wajah, tahap pertama yang dapat kamu lakukan sebelum mengaplikasikan makeup yaitu melapisi wajah menggunakan primer. Primer dapat memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulitmu terlihat halus dan terlihat lebih baik. Sedangkan untuk menutupi pori-pori besarmu, kamu bisa menggunakan Etude House Goodbye Pore-Ever Pore Primer Stick.

Produk berbentuk stick ini tinggal kamu oleskan saja pada wajah dan seketika menutupi atau menyamarkan pori-pori yang besar. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dapat mengurangi tampilan garis halus yang ada pada wajah. Untuk halus terbaik, gunakan primer pada bagian kulit yang berpori besar dengan cara ditekan-tekan menggunakan jari tangan atau spons.

https://selieshop.wordpress.com/2015/06/15/etude-house-goodbye-pore-ever-pore-primer-stick/
source: https://selieshop.wordpress.com/2015/06/15/etude-house-goodbye-pore-ever-pore-primer-stick/

 

Dr.Jart+ Dis-A-Pore Beauty Balm

Dr.Jart+ Dis-A-Pore Beauty Balm merupakan produk BB cream sempurna untuk kamu yang berpori besar. Selain dapat menyempurnakan tampilan kulit wajah, produk ini juga dapat melembapkan, melindungi kulit, mengecilkan pori-pori, hingga menghilangkan noda bekas jerawat dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Dilengkapi pula dengan kandungan SPF 30 yang dapat membantu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Gunakan Dr.Jart+ Dis-A-Pore Beauty Balm secara merata ke seluruh wajah setelah mengaplikasikan primer.

http://www.musingsofamuse.com/2014/04/dr-jart-bb-dis-pore-beauty-balm-review-swatches.html
source: http://www.musingsofamuse.com/2014/04/dr-jart-bb-dis-pore-beauty-balm-review-swatches.html

Too Faced Primed & Poreless Pressed Powder

Diciptakan dengan formula 100% bebas minyak, bebas paraben, dan tanpa pewangi. Bedak ini dapat mengurangi tampilan pori-pori besar serta membuat kulit telihat lebih halus. Wajah bebas kilap dengan kemampuannya yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Terasa ringan di wajah serta dapat digunakan sebelum atau sesudah menggunakan alas bedak. Too Faced Primed & Poreless Pressed Powder akan mengunci riasan sehingga kulit tampak halus dan flawless.
 

https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=174838/Primed-and-Poreless-Pressed-Powder/Too-Faced/Powder
source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=174838/Primed-and-Poreless-Pressed-Powder/Too-Faced/Powder

Dr.Jart+ Pore Medic Pore Minish Mist

Setelah selesai menggunakan makeup, kamu bisa menyemprotkan Dr.Jart+ Pore Medic Pore Minish Mist kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut. Facial mist ini dapat membantu mengecilkan pori-pori sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah.
 

http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/musthave-products-make-pores-disappearing-act-140506/page5
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/musthave-products-make-pores-disappearing-act-140506/page5

Nah, meskipun pori-pori besar dapat disamarkan dengan makeup, namun hal ini sifatnya hanya sementara saja. Kamu tetap perlu melakukan perawatan intensif agar dapat mengatasi masalah pori-pori besar secara tuntas.