1. Latihan Kardio

Jika kamu memiliki selulit yang mengganggu rasa percaya dirimu, maka kamu bisa melakukan latihan kardio untuk mengatasinya. Latihan kardio bisa mengurangi bahkan menghilangkan selulit di pahamu jika kamu melakukannya dengan rutin. Latihan kardio yang bisa kamu lakukan adalah jogging, jalan cepat, atau bersepeda. Selain itu, jika rumahmu terdiri dari 2 lantai atau lebih, kamu bisa berolahraga dengan cara menaiki dan menurui anak tangga.

source: http://ol-ahraga.blogspot.co.id/2016_05_01_archive.html

2. Berenang

Olahraga renang menuntut kita untuk aktif bergerak di dalam air. Bergerak di dalam air akan membakar kalori tubuh kita dengan cepat. Olahraga yang satu ini patut untuk kamu lakukan secara rutin demi menghilangkan selulit yang ada di pahamu. Namun, pastikan bahwa kamu melakukan pemanasan sebelum melakukan olahraga ini, ya. Untuk memaksimalkan terbakarnya lemak yang ada pada pahamu, lakukan gerakan seperti menendang ketika kamu berada di dalam kolam. Kamu bisa berpegangan pada sisi kolam, lalu melakukan gerakan seperti menendang.

source: http://kabarimbo.com/manfaat-olahraga-renang-bisa-untuk-melangsingkan-tubuh/

3. Latihan Menekuk Lutut

Untuk kamu yang memiliki masalah selulit di paha, kamu bisa melakukan latihan menekuk lutut. Caranya, kamu hanya perlu berdiri dan kemudian mengangkat kakimu ke depan menekuk lututmu ke atas. Selain gerakan tersebut, kamu bisa melakukan gerakan tersebut dengan tidur telentang. Caranya, kamu cukup tidur telentang di matras atau karpet. Kemudian angkat kakimu ke atas dan tekuk lututmu hingga berada di atas dada. Jika masih kesulitan, kamu bisa menggunakan tanganmu untuk membantu menekuk lututmu.

source: https://pmrehab.wordpress.com/2011/04/20/cara-cerdas-untuk-sembuh-dan-cegah-nyeri-lutut/

Itulah 3 olahraga mudah yang bisa membantumu menghilangkan selulit di paha. Lakukan olahraga dengan rutin untuk menyingkirkan lemak dari bagian tubuh yang tidak diinginkan. Tiga olahraga tadi bisa menjadi pilihanmu dalam mengurangi dan menghilangkan selulit di paha. Semoga berhasil!