Stars!


Nail art dengan model bintang-bintang ini cukup simple tapi sangat menarik. Jika Minasan masih pemula, inspirasi nail arti ini tetap bisa dlakukan dengan bantuan stiker bintang yang sudah jadi.
source: http://www.designsnext.com/gorgeous-black-green-nail-art-designs/

Grassy Nail


Nail art ini membutuhkan bahan tambahan yang disebut flocking powder. Jadi olesi kukumu dengan kuteks berwarna hijau sebagai dasar sebelum menempelkan flocking powder.
source: http://www.nhave.com/lime-green-nail-designs/joyful-lime-green-nail-art-design-idea-for-women/

Floral


Desain nail art ini memberikan kesan girly nan manis. Walaupun terlihat sulit, tapi sebenarnya cukup mudah dibuat, kok. Warna-warna yang Minasan butuhkan adalah hijau, kuning, dan putih. Minasan bisa juga menggunakan warna lain yang disukai.
source: http://nailscontext.blogspot.com/2014/01/green-floral-nails.html

Green & Black Net


Nail art yang satu ini tidak sulit dibuat, kok. Cocok sekali untuk para pemula yang ingin mencoba kreasi nail art. Hanya perlu kuteks warna hijau dan sedikit warna hitam, lalu buat garis-garis hitam yang rapi.
source: http://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/11641622/image/19973616/Add-little-fishnet-anything-your-nails-get-instantly

Green Caviar


Untuk membuat caviar nail art ini, selain kuteks, kalian juga membutuhkan bahan tambahan berupa micro beads yang bisa kalian dapatkan di tempat yang sama kalian membeli kuteks.
source: http://www.nhave.com/caviar-nails/fancy-turquoise-and-green-caviar-nail-art-design-idea-for-summer-nail-fashion/

Clover!


Daun yang dianggap membawa keberuntungan ini seringkali digunakan sebagai desain nail art, dan lain sebagainya. Selain kombinasi dengan gold, Minasan bisa mencoba warna kombinasi dengan hitam, putih, atau warna-warna lainnya.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Shamrock-Gold-Green-St-Patrick-Day-Nail-Art-DIY-34332087

Tutorial Clover Nail Art
URL:   http://www.popsugar.com/beauty/Shamrock-Gold-Green-St-Patrick-Day-Nail-Art-DIY-34332087

Watermelon


Untuk membuatnya, yang dibutuhkan adalah beberapa warna seperti hijau tentunya, merah, hitam dan sedikit warna putih. Bagi pemula, mungkin akan sulit membuatnya dalam sekali percobaan. Tapi jangan putus asa, kalau berhasil, kamu akan puas dengan hasilnya.
source: http://spellboundnails.blogspot.com/2012/08/watermelon-nails.html
Semoga menjadi inspirasi buat kamu pecinta nail art, ya. Selamat berkreasi!