Bawang Merah dan Bawang Bombay

Apakah kamu memiliki bawang merah atau bawang Bombay di dapurmu? Salah satu bumbu dapur yang dapat dengan mudah kamu dapatkan di rumah ternyata juga bisa digunakan sebagai bahan alami melebatkan alis. Caranya sederhana, dengan mengiris tipis bawang merah atau bawang Bombay dan gosokkan pelan dan rata pada alis. Kemudian diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2 hari sekali untuk hasil yang maksimal. Namun, hati-hati ya dalam menggunakannya!
 

source: http://bacaterus.com/cara-menebalkan-alis-mata/

Minyak Kelapa dan Kulit Lemon

Selain bawang merah dan bawang bombay, ramuan alami dari campuran kulit lemon dan minyak kelapa ternyata dapat kamu gunakan untuk mempertebal alis. Pertama serut kulit lemon dan campukan dengan beberapa tetes minyak kelapa. Kompreskan pada alis dengan menggunakan kapas seukuran alis kamu. Lakukan sebelum tidur dan diamkan selama semalaman. Hindari penggunaan pada siang hari agar tidak terjadi iritasi.

source: http://bacaterus.com/cara-menebalkan-alis-mata/

Minyak Almon

Cara ketiga untuk mendapatkan alis tebal secara alami adalah dengan menggunakan minyak almon. Minyak almon kaya akan vitamin E yang bukan hanya baik untuk kulit tapi juga untuk rambut. Penggunaannya pada alis juga sangat mudah. Oleskan minyak almon secara merata pada alis secara rutin dan dapatkan alis tebal alami yang kamu inginkan.

source: http://www.perawatankulitwajah212.com/2015/12/cara-menebalkan-alis-mata-secara-alami.html