1. Vanila

Aroma vanilla menjadi pilihan yang tepat untuk menaraik perhatian pria. Aroma ini merupakan afrodisiak (sejenis zat) yang dapat meningkatkan gairah alami pada tubuh. Vanila memiliki aroma manis yang lembut dan sensual sehingga dapat meningkatkan gairah dan meningkatkan mood lebih baik. Kamu bisa mencoba UDV Divine Issime Woman EDP dan Lavanila Pure Vanilla.

source: http://livingprettynaturally.com/lavanila/

2. Sandalwood

Aroma sandalwood (kayu cendana) dapat memberikan kesan tenang dan tetap hangat. Aroma seperti ini banyak diusakai pria karena terkesan lembut dan tetap natural. Wewangian ini biasanya memiliki aroma pohon, kayu atau kulit pohon. Coba nikmati aroma parfum dari Elizabeth Arden Untold untuk aroma sandalwood saat disemprotkan pada tubuh.

source: http://www.fragrantica.com/news/Elizabeth-Arden-Untold-Absolu-5581.html

3. Musk

Aroma musk dapat memberikan kesan wanita yang misterius dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Beberapa pria memang menyukai wanita dengan aroma ini. Namun aroma musk yang terdapat pada parfum wanita memiliki aroma lembut dan tidak berlebihan. Kamu bisa mencoba Yvest Saint Laurent Opium.

source: http://only-u.com.ua/yves-saint-laurent-opium-90-ml-edt-for-women.html

4. Lili

Bunga lili yang berwarna putih seolah menunjukkan kesan feminin pada aroma wewangiannya. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa sebanyak 11% pria memilih wanita dengan aroma lili. Salah satu aroma parfum yang bisa kamu coba yaitu Gucci Bamboo Parfume. Aromanya kontras namun tetap feminin dengan campuran citrus dan semerbaknya bunga lili saat disemprotkan pada tubuh.

source: https://www.tokopedia.com/playboystore/gucci-bamboo-parfum-kw

5. Lavender

Lavender memiliki aroma bunga yang segar namun tetap manis dan lembut. Biasanya menjadi pilihan untuk wanita yang romantis, feminin, dan lembut. Tak heran parfum ini menjadi magnet tersendiri bagi pria. Coba parfum beraroma lavender dari Vera Wang Bouquet.
 

source: http://www.fragrantica.com/perfume/Vera-Wang/Bouquet-2244.html