1. Kocostar Rose Flower Mask Sheet

Masker berbentuk unik berupa potongan kelopak bunga mawar yang cantik. Setiap kemasannya terdiri dari 12 kelopak bunga mawar. Masker ini berguna untuk memberi kelembapan pada kulit bahkan hanya dalam 15 menit saja. Saat ditempelkan pada kulit, masker ini akan menyejukkan dan memberi rasa rileks.

Di dalamnya mengandung ekstrak bunga mawar, protein kedelai, ekstrak buddleja, ekstrak bunga Illicium verum, dan tanaman herbal lainnya. Selain pada wajah, Kocostar Rose Flower Mask Sheet dapat kamu tempelkan pada bagian kulit mana saja yang membutuhkan kelembapan.

http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=60088&nm=KOCOSTAR-Rose-Flower-Mask-Sheet-1pcs&bn=KOCOSTAR
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=60088&nm=KOCOSTAR-Rose-Flower-Mask-Sheet-1pcs&bn=KOCOSTAR

2. Secretkey Snail Repairing Hydrogel Mask

Lendir siput dipercaya mampu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. Secretkey Snail Repairing Hydrogel Mask mengandung lendir siput ditambah dengan kandungan lidah buaya, peppermint, sari kaviar, dan sari ginseng. Masker ini diklaim memiliki kegunaan untuk menenangkan kulit yang teriritasi, melembabkan kulit bahkan kulit yang sangat lelah dan kering, meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit tampak lebih muda, melembutkan, menutrisi, dan menjaga kesehatan kulit.

http://www.ebay.com/itm/Secret-Key-Snail-Egf-Repairing-Hydrogel-Mask-1P-30g-/351307309290
source: http://www.ebay.com/itm/Secret-Key-Snail-Egf-Repairing-Hydrogel-Mask-1P-30g-/351307309290

3. Missha Pure Source Cell Sheet Mask - Acai Berry

Acai berry dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan juga kulit. Bahan alami ini mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menghaluskan dan merevitalisasi kulit. Kandungan acai berry terdapat pula di dalam Pure Source Cell Sheet Mask dari Missha. Diciptakan dengan material yang lembut dan terasa ringan saat ditempelkan pada wajah.

 http://www.rolalaloves.com/2015/08/unboxing-my-first-3b-beauty-box.html
source: http://www.rolalaloves.com/2015/08/unboxing-my-first-3b-beauty-box.html

 

4. Skinfood Marine Food Gel Mask - Seaweed

Saat kulitmu terasa sangat kering dan lelah, tempelkan saja Skinfood Marine Food Gel Mask Seaweed. Masker yang terinspirasi dari rumput laut ini akan menghidrasi kulit dan mengembalikan kulit yang lelah serta membuatnya menjadi lembap, sehat, dan tampak lebih muda. Masker ini terasa segar dengan kandungan nutrisi dari sari rumput laut dan Blue Marine Complex.

http://www.masksheets.com/marine-food-gel-mask-seaweed-s.html
source: http://www.masksheets.com/marine-food-gel-mask-seaweed-s.html

5. Apieu Banana & Honey Sheet Mask

Pisang dan madu merupakan perpaduan yang ideal untuk menutrisi kulit. Ingin mendapatkan manfaat masker pisang dan madu yang lebih praktis, kamu bisa andalkan Banana & Honey Sheet Mask dari Apieu.

Mengandung sari buah pisang yang kaya vitamin dan nutrisi untuk menutrisi kulit sekaligus melembapkannya. Ditambah dengan madu dari bunga canola yang sangat efektif melembapkan kulit dan merawat kulit hingga membuatnya lebih kenyal dan sehat. Memiliki aroma yang menyenangkan dan terasa ringan saat diaplikasikan pada kulit wajah.

http://w2beauty.com/ar/home/19465-a-pieu-sweet-banana-sheet-mask-3-sheets.html
source: http://w2beauty.com/ar/home/19465-a-pieu-sweet-banana-sheet-mask-3-sheets.html