Compound Color Hair

source: https://id.pinterest.com/pin/165648092522654555/

Compound color memadukan 2 atau lebih warna yang menggambarkan multidimensi dari rambut dan membuat gradasi warna yang indah.

Hair Strobing

source: http://www.shemazing.net/strobing-for-your-hair-why-you-really-need-to-try-this-trend/

Ternyata teknik strobing tidak hanya untuk menonjolkan keunggulan wajah. Rambut kamu pun ternyata dapat berperan penting dalam teknik ini. Teknik strobing rambut adalah dengan menonjolkan sisi-sisi keunggulan yang dimiliki oleh rambut kamu sehingga secara tidak langsung strobing rambut pun berperan dalam menonjolkan keindahan wajah, mata, dan riasan secara keseluruhan. Lihat hasilnya pada rambut Gigi Hadid.

Pink Copper Ecaille

source: https://id.pinterest.com/eduardocullen/hotties/

Warna tren rambut pink sudah mulai dikenal sejak beberapa tahun lalu, tetapi perpaduan pink copper versi ecaille akan menjadi cukup menarik jika digunakan di tahun 2016.

Pastel Glamour Hair

source: https://id.pinterest.com/pin/169729479684187939/

Jika selama ini warna pastel dianggap kurang cocok diaplikasikan sebagai warna rambut, tunggu sampai kamu melihat tampilan glamor dari perpaduan warna pink, ungu, dan beragam warna pastel lainnya. Kamu akan takjub!

Flattering Natural

source: http://ramireztran.com/category/beautiful-hair-2/page/46/

Bermain-main dengan beragam warna rambut yang mencolok mungkin menyenangkan tetapi selalu sesuaikan warna rambut dengan tone warna kulitmu. Karena jika hasilnya cocok akan terlihat trendi sepanjang masa.