Denim Blue

source: http://www.stylerange.com/category/fashion/trends/

Warna denim blue terbilang cukup unik dan kalem, tidak seperti kebanyakan warna pastel ataupun warna terang lainnya. Warna denim blue terbilang manis untuk digunakan, dan cukup aman digunakan bagi perempuan maupun pria.

Rose Gold

source: http://overtone.co/blogs/blog/48187907-how-to-get-rose-gold-hair-with-overtone

Warna rambut yang belakangan sedang hit karena serupa dengan warna ponsel canggih keluaran terbaru ini cukup bagus dan menarik. Bahkan tanpa riasan sedikitpun, warna rose gold akan membuat kamu tampak berkilau.

Buttery Blonde

source: http://www.panecsa.com/amber-heard-blonde-buttery-blonde-with-sparkling-touches-of-platinum/

Setelah sekian tahun banyak orang menyukai nuansa rambut blonde, mulai dari dark blonde, dirty blonde, kini muncul varian baru bernama buttery blonde yang membuat si pemilik rambut tampak hangat dan cerdas.

Cinnamon Swirl Hair

source: https://id.pinterest.com/pin/263460646929243992/

Mungkin saat pertama kali mendengar cinnamon swirl yang terlintas didalam kepalamu adalah sepotong roti lezat dengan campuran madu dan butir-butir gula yang terpanggang dengan sempurna, kurang lebih itulah yang menggambarkan cinnamon swirl hair. Dengan percampuran warna lembut madu dan nuansa lezat coklat membuat warna rambut ini cukup digandrungi.

Neon Hair

Jika pada tahun lalu kamu masih ragu-ragu mengekpresikan diri, di tahun ini kamu bisa mencoba campuran warna neon menyala dengan beberapa gradasi warna. Untuk kamu yang masih belum berani kamu bisa mencoba dengan warna soft neon terlebih dahulu seperti warna soft pink.
 
Tunggu dulu, masih ada lagi beberapa warna rambut fantastis yang bisa kamu lihat di lanjutan artikel berikutnya, lho!