Atasi Bau Kaki dengan Rendaman Lemon

Ambil lemon, potong menjadi 2 bagian dan gosokkan pada kaki. Kemudian campurkan perasan lemon dengan air hangat lalu rendam selama 15-20 menit. Sesekali gosok kakimu dengan lembut agar kulit mati dapat terangkat. Lakukan ritual ini sesering mungkin untuk hasil yang maksimal.

source: http://m.galamedianews.com/serba-serbi/64033/manjakan-kaki-anda-dengan-rendaman-air-lemon.html

Hilangkan Bau Kaki dengan Teh

Rendam kaki ke dalam air rendaman teh hangat selama 15-20 menit lalu dibilas.
Kandungan asam tannic dalam teh merupakan antibakteri dan antijamur yang ampuh menghilangkan bau kaki . Selain itu air rendaman beraroma teh juga dapat membuat tubuh jadi lebih rileks.

source: http://www.hipwee.com/tips/saat-kakimu-pegal-pegal-7-ramuan-sederhana-ini-bakal-jadi-obat-yang-bisa-diandalkan/

Basmi Kuman Penyebab Bau dengan Rendaman Garam

Rendam kaki dengan air hangat yang dicampur garam secukupnya selama 20 menit, sikat kaki dengan lembut agar kulit mati dapat terangkat, bilas kaki, dan keringkan. Garam bermanfaat untuk membunuh kuman, mengeringkan luka, dan menyembuhkan infeksi yang diakibatkan oleh jamur.

source: http://bangka.tribunnews.com/2016/05/05/hiilangkan-racun-dalam-tubuh-coba-rendam-kaki-anda-dengan-air-hangat-campur-garam

Obat Kumur Berguna untuk Bau Kaki

Rendam kaki dengan air hangat yang dicampur obat kumur sebanyak 2 tutup botol, diamkan selama 15-25 menit (gosok sesekali kaki untuk menghilangkan kulit mati), bilas hingga bersih, dan keringkan. Fungsi obat kumur yaitu membunuh bakteri penyebab bau mulut sehingga nafas menjadi segar. Manfaat obat kumur ini dapat kita gunakan untuk memerangi bau kaki yang pada dasarnya disebabkan oleh kuman yang bercampur dengan keringat.

source: http://nationalgeographic.co.id/berita/2016/03/perlukah-kita-menggunakan-obat-kumur

Baking Soda Mengatasi Bau Kaki

Cuci kaki dengan campuran air dan baking soda dapat mengurangi kadar keringat dan membunuh kuman pada kaki. Jika memiliki waktu luang, kamu dapat merendam kaki dengan campuran air hangat dan baking soda secukupnya, gosok sesekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengusir kutu air & jamur.

source: http://www.healthyfoodhouse.com/how-to-fight-colds-and-the-flu-with-baking-soda/