1. Apel


Buah yang satu ini memiliki rasa yang enak serta rendah kalori sehingga akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Memakan apel juga disarankan bersama kulitnya karena baik mengandung antioksidan.
source: http://laksani.com/macam-macam-buah-untuk-mendukung-diet-sehat-alami/

2. Yogurt


Yogurt mampu melancarkan pencernaan serta rendah kalori. Pilihlah yogurt yang plain, selain segar juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.
source: http://4li.co/yogurt-diet-soft-rid-excess-weight/

3. Almond


Kandungan asam lemak dalam almond dipercaya membantu melancarkan metabolisme tubuh. Pilih almond mentah, bukan almond panggang yang sudah dicampur garam ya.
source: http://dieting.guru/raw-almonds-a-healthy-addition/

4. Agar-agar


Camilan yang satu ini sangat mudah dibuat serta juga berserat tinggi/ Hebatnya lagi, agar-agar ini mengandung kalori yang rendah. Meskipun dikonsumsi dengan buah dan susu, agar-agar hanya mengandung sekitar 80 kalori.
source: http://www.express.co.uk/life-style/food/377221/Raspberry-jelly-with-white-chocolate-panna-cotta

5. Kacang-kacangan


Siapa sangka kalau makanan jenis kacang-kacangan ternyata mengandung antioksidan dan tinggi serat. Kacang juga dapat membantu menekan rasa lapar, oleh karena itu pilihlah kacang tanah rebus atau kacang mente, pistachio, walnut, jenis kacang-kacangan lainnya.
source: https://heruekawahyudi.wordpress.com/2014/06/17/kalau-ingin-berumur-panjang-rajinlah-ngemil-kacang-kacangan/

6. Susu Kedelai


Pilih susu kedelai tanpa gula untuk mengurangi jumlah kalori yang terkandung di dalamnya. Jadikan susu kedelai sebagai pilihan menu sarapan di pagi hari untuk menambah energi sebelum beraktivitas.
source: http://www.kokiku.tv/read/580/manfaat-susu-kedelai-untuk-diet

7. Dark Chocolate


Coklat memang menjadi camilan yang pas menjadi pilihan. Coklat dapat membantu proses pelepasan glukosa agar menjadi lebih efektif. Namun ingat untuk memilih dark chocolateya.
source: http://www.dietsinreview.com/diet_column/06/dark-chocolate-quinoa-candy-bars-replace-your-crunch-bar-habit/

8. Buah Berry


Sering melihat buah berry dalam campuran yogurt atau cereal sehat? Ya, itu karena buah seperti strawberry, blueberry, blackberry dan raspberry sangat baik untuk camilan sehat. Dalam buah-buah tersebut mengandung banyak antioksidan yang baik untuk tubuh.
source: http://obat-maag.web.id/sayuran-dan-buah-buahan-untuk-penderita-diabetes/
Nah kini kamu bisa mengganti menu camilan sore dengan pilihan makanan yang lebih sehat dan dijamin tidak akan menggagalkan dietmu. Selamat mencoba!