1. Minyak Kemiri

Cara menebalkan alis dengan kemiri sudah terbukti keefektifannya. Caranya, kemiri disangrai sampai gosong, kemudian ditumbuk sampai keluar minyaknya. Minyak kemiri tersebut kemudian dioleskan pada alis dengan menggunakan cotton bud supaya lebih mudah. Lakukan cara ini pada malam hari, dan biarkan semalaman.

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dan kulit lemon adalah cara menebalkan alis yang praktis. Campuran kedua bahan ini sangat mudah didapat. Siapkan minyak kelapa dalam wadah (jangan terlalu banyak), kemudian tambahkan serutan kulit lemon, lalu aduk. Setelah itu, oleskan pada alis dengan mencelupkan kapas pada minyak tersebut lalu dioleskan. Lakukan langkah ini di malam hari, diamkan semalaman, kemudian bilaslah di pagi harinya.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan. Selain untuk mengatasi berbagai masalah di wajah dan menjaga kesehatan rambut, ternyata juga dapat menebalkan alis. Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun sangat mudah. Cukup dioleskan di alis pada saat akan tidur sambil dipijat perlahan. Agar hasilnya maksimal dan cepat, lakukan cara ini secara teratur.

4. Minyak Almond

Minyak almond kaya akan vitamin E yang sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut alis. Cukup mengoleskan minyak almond secara rutin pada alis, maka kamu akan merasakan perubahan pada alis, yaitu alis semakin tebal.

5. Minyak Jarak

Menggunakan minyak jarak untuk menebalkan alis cukup dengan memijat alis secara perlahan dengan minyak jarak kurang lebih 3 menit. Setelah itu, biarkan kurang lebih setengah jam. Kemudian bilas sampai bersih menggunakan air dingin.

Berbagai tips diatas harus dilakukan dengan teratur, dan penuh kesabaran. Hal ini dikarenakan menebalkan alis dengan bahan alami waktunya tidak seinstan melakukan tato ataupun sulam alis. Sembari menunggu alismu tumbuh tebal dan hitam, kamu bisa menutupinya dengan menggunakan pensil alis. Asalkan cara menggoreskan pensil alis dilakukan dengan tepat, hasilnya akan tampak natural.