Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang kaya akan manfaat untuk kecantikan, baik untuk wajah, rambut maupun untuk alis. Jadi, cara menebalkan alis dengan menggunakan lidah buaya sangat tepat. Siapkan lidah buaya yang masih segar, potong, lalu peras sampai keluar gelnya. Oleskan gel tersebut pada alis. Dengan pemakaian secara teratur, kamu akan mendapatkan alis yang hitam dan tebal seperti impianmu.

Lemon

Lemon adalah salah satu buah yang memiliki manfaat lebih bagi kesehatan juga kecantikan. Lemon dapat mempertebal alis secara alami. Kandungan vitamin C, B, asam folat, dan juga nutrisi lainnya dapat dengan efektif membuat alis lebih tebal secara perlahan dan juga aman. Gosokkan lemon di atas alis dan tunggu hingga 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Kamu bisa melakukan perawatan ini secara rutin untuk hasil maksimal.
 

Bawang Merah

Bahan yang biasanya digunakan untuk bumbu dapur ini ternyata juga dapat menebalkan alis. Cara menebalkan alis dengan bawang merah pun sangat mudah. Cukup iris tipis-tipis bawang merah kemudian tempelkan pada alis sambil dipijat-pijat dengan lembut. Hati-hati dalam menggunakannya, jangan sampai kena mata karena rasanya akan sangat pedih.

Susu

Cara menebalkan alis secara alami dan cepat lainnya adalah dengan menggunakan susu. Kamu hanya perlu mengoleskan susu pada alis dan diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas. Lakukan hal ini secara teratur dua kali dalam sehari untuk mendapatkan alis tebal dan hitam.

Kuning Telur

Jika biasanya yang dimanfaatkan untuk kecantikan adalah putih telur, maka sekarang adalah kuning telurnya. Cara menebalkan alis dengan cara ini sangat simpel. Celupkan jarimu pada kuning telur lalu oleskan pada alis, diamkan 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

Mudah bukan menebalkan alis? Kamu tak perlu mengeluarkan biaya mahal ke salon. Cobalah dengan bahan-bahan alami di atas. Murah dan mudah didapat.