1. Rendam Kaki dengan Cuka dan Obat Kumur

Campurkan cuka dan obat kumur secukupnya dengan air hangat. Kemudian rendam kaki kurang lebih 10 menit atau saat kulit kaki sudah mulai melunak. Kemudian scrub kaki menggunakan batu apung atau alat penghalus kaki yang dijual di pasaran.
 

source: http://www.portalbersama.com/2015/11/ajaib-apa-jadinya-jika-obat-kumur-anda.html

2. Vicks Vaporub

Cobalah menggunakan Vicks pada daerah kaki yang menebal sebelum tidur. Pijat kaki secara perlahan selama 5 menit kemudian tutup dengan kaos kaki selama semalaman. Vicks mengandung kapur barus, kayu putih, dan minyak yang membuat kulit lebih lembap.
 

source: http://id.aliexpress.com/popular/foot-softening-socks.html

3. Aspirin

Aspirin juga dapat diandalkan mengatasi masalah kapalan di kaki. Aspirin dapat meredakan rasa sakit akibat kapalan. Hancurkan lima tablet aspirin, campurkan perasan lemon dan 1/4 sendok teh air. Oleskan pada area kaki yang kapalan kemudian bungkus menggunakan plastik. Kemudian bungkus kembali dengan handuk hangat selama beberapa menit. Setelah selesai kamu bisa menggosok telapak kaki menggunakan sikat.

source: http://www.canadianpharmacy365.net/product/aspirin/

4. Rendam dengan Air Hangat

Cara yang paling mudah dengan merendam kaki di dalam air hangat. Namun harus dilakukan secara rutin dan didiamkan selama 20 menit. Angkat kaki dan bersihkan menggunakan batu apung atau scrub pada area yang mengalami penebalan kulit setelahnya. 
 

source: http://tampilsehatcantik.com/5-cara-merawat-kaki-kering-dan-pecah-pecah/

Selamat mencoba!