1. Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Pembersih wajah yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga dikenal sebagai produk pembersih wajah organik. Bahan utamanya berasal dari green tea atau teh hijau yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit. Selain itu dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Diperkaya dengan olive oil dan althaea untuk menjaga kelembapan kulit. Tekstur busanya lembut saat diaplikasikan pada wajah serta mampu mengangkat kotoran pada wajah.

source: https://www.amazon.com/NAIVE-Facial-Cleansing-Wash-Green/dp/B001U0A3ME

2. Natural Origin Castille Soap

Bentuknya berupa sabun batang organik yang terbuat dari bahan dasar minyak zaitun. Produk ini diklaim tidak mengandung bahan kimia seperti pengawet, pewarna maupun pewangi. Formulanya juga dapat membantu mengembalikan kondisi dan meremajakan kulit. Sabun ini juga tidak memiliki aroma namun tetap lembut saat diaplikasikan pada wajah.

source: http://www.naturalorigin.web.id/detail_natural_skin_care.php?product=Sabun+Pembersih+Wajah&pid=Mzk=&cid=Mw

3. Nature 24 Deep Clear Cleansing Foam

Mengandung bahan yang kaya nutrisi dan mineral. Seperti tea tree oil extract yang dapat membuat wajah tetap lembab. Selain itu mengandung willow tree extract yang bermanfaat mengangkat noda hitam serta komedo pada wajah. Produk ini juga menambahkan ginger extract untuk pencerah alami.

source: http://www.elevenia.co.id/prd-nature-24-deep-clear-cleansing-foam-120ml-5970523

4. Oriflame Pure Nature Organic Bluberry & Lavender Extract Calming Face Wash

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Memiliki kandungan 100% ekstrak blueberry dan lavender organik. Formulanya mampu mengangkat kotoran yang terdapat pada wajah hingga bersih. Aromanya dapat menenangkan dan membuat wajah lebih rileks.
 

source: https://www.tokopedia.com/oriflame-sweden/15960-pure-nature-organic-blueberry-lavender-extract-calming-face-wash