1. Rambut

Kamu memiliki rambut kering karena sengatan matahari ataupun akibat proses styling yang terlalu sering. Coba gunakan minyak zaitun mulai dari akar rambut kemudian ke seluruh rambut. Pijat ringan kemudian bungkus rambut menggunakan handuk yang sudah diuapkan. Diamkan selama 15 menit, setelah selesai cuci rambut hingga bersih. Pemakaian minyak zaitun secara rambut akan tampak lebih lembut dan berkilau.

source: http://ekesehatan.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-rambut/

2. Wajah

Manfaatkanya minyak zaitun sebagai masker wajah terutama untuk menjaga kelembapan kulit serta mencegah penuaan dini. Tuang minyak zaitun secukupnya pada telapak tangan. Kemudian oleskan pada wajah secara merata, hindari area mata. Pijat lembut secara perlahan dan diamkan selama 20 menit. Hal ini akan membuat minyak zaitun meresap pada kulit. Setelah selesai bersihkan wajah dengan air dingin.

source: http://kulitputihdansehatglucogen.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-wajah/

3. Tubuh

Minyak zaitun dapat digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya campurkan minyak zaitun dan garam kasar secukupnya untuk membuat scrub alami. Oleskan pada bagian tubuh diamkan sesaat kemudian mulai lakukan scrubbing secara perlahan. Sel-sel kulit mati akan mudah terangkat sehingga membuat kulit lebih cerah. 

source: http://herbaneka.com/tips-dan-cara-menggunakan-minyak-zaitun-untuk-kulit-tubuh-dan-wajah.html

4. Tangan dan Kuku

Ingin memiliki kuku yang bercahaya dan tangan yang lembut, caranya mudah. Campurkan minyak zaitun dengan air hangat dalam sebuah wadah. Rendam tangan ke dalam campuran tersebut selama 20 menit. Kamu bisa merawat tangan dan kuku satu kali dalam seminggu.
 

source: http://grosirperhiasanwanita.com/berita/tips-merawat-kuku-cantik-92

5. Kaki

Kaki pecah-pecah dan kasar bikin kita enggak percaya diri menggunakan sepatu terbuka. Tidak perlu khawatir kamu bisa merawat kaki lebih halus dengan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada telapak kaki secara merata. Lalu bungkus dengan kaus kaki dan diamkan selama satu malam. Esoknya, bersihkan kaki dengan air dingin.
 

source: http://myaccountku.blogspot.co.id/2015/09/disekeliling-kita-banyak-sekali-hal-hal.html