Denim Ombre Hair Color

Denim ombre ini bisa dikatakan terinspirasi dari bahan denim yaitu biru dengan banyak gradasi. Jika kamu perhatikan sudah banyak model tampil cantik dengan denim ombre ini. Kebanyakan gradasi yang digunakan adalah biru, biru terang, dan gelap. Gradasi dari warna biru denim tersebut menghasilkan gaya rambut yang cantik. Sebaiknya gunakan jasa salon untuk mendapatkan denim ombre yang sempurna untuk kamu. 

Ash Grey Ombre Hair Color

Warna ash grey ini belakangan populer digunakan baik oleh pria atau wanita, bahkan oleh seleb papan atas. Untuk kamu yang memiliki tone kulit cool bisa mencoba gaya rambut yang satu ini untuk mengubah penampilan. Jika kamu memiliki rambut yang cukup panjang, bisa mengombinasikan dengan warna lain seperti biru atau cokelat. Gunakan teknik pewarnaan yang tepat jangan asal cat agar mendapatkan gradasi warna yang hidup dan cantik.

Pink Blonde Ombre Hair

Warna merah jambu yang identik dengan wanita ini sebelumnya mungkin sedikit aneh jika diaplikasikan pada rambut. Namun ternyata dewasa ini banyak wanita muda yang tampil fresh dengan warna rambut pink. Warna pink sendiri cocok untuk kulit wanita Asia sehingga kamu tidak perlu takut jika ingin mencoba warna rambut ini.

Untuk mendapatkan hasil yang cantik kamu bisa mengombinasikan warna pink dengan warna yang lainnya, seperti blonde atau biru yang akan menghasilkan rainbow hair.

Red Brown Ombre Hair

Teknik ombre ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Perpaduan cokelat dan merah ini akan menghasilkan warna yang cantik. Untuk kamu yang memiliki rambut cukup panjang bisa mengombinasikan warna red dengan warna lain yang lebih terang seperti golden blonde atau yang lainnya. Kamu juga bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum benar-benar mengubah penampilan, agar mendapatkan hasil terbaik.

Nah, sudah menjatuhkan pilihan untuk penampilan terbaru kamu? Sebaiknya kunjungi salon terpercaya agar mendapatkan hasil yang maskimal sesuai dengan keinginan.