Lip cream dengan hasil akhir matte ini diperkaya dengan palmitoyl oligopeptide atau anti aging yang berfungsi untuk membantu melembutkan bibir dan tocopheryl acetate atau lebih dikenal dengan vitamin E  untuk mencegah kerutan pada bibir.

Kemasannya mudah dibawa kemanapun dan tekstur cream-nya lembut dengan kuas yang menjangkau sudut bibir dengan baik, no fragrance dan juga tentunya harga yang terjangkau.

Liquid lipstick ini memiliki tekstur yang creamy, cukup kental sehinga butuh waktu agak lama untuk mendapatkan hasil matte, namun kamu bisa mengatasinya dengan mengoleskan secara tipis dan perlahan sehingga mudah kering.

Lipstick ini juga memiliki covarge yang cukup baik. Sekali oles warna bibir ter-cover dengan sempurna. Meskipun termasuk salah satu jenis lip matte, lipstick yang satu ini tidak membuat bibir kamu kering. Jadi, untuk kamu yang memiliki bibir kering kamu tidak perlu takut untuk menggunakan produk ini.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp56.000-Rp65.000 di konter Silkygirl di kotamu. Dengan harga yang cukup terjangkau dan kandungan yang terbilang lengkap, produk Silkygirl ini wajib kamu coba untuk kamu jadikan koleksi tambahan lisptick kamu. Lipstick ini tersedia dalam 6 warna yang cantik yaitu Daring, Perky, Bold, Fearless, Fiesty dan Gutsy. Silkygirl juga mengklaim setiap produknya tidak mengandung carmine atau zat pewarna, no fragrance, dan juga no animal testing.

Tertarik untuk mencoba produk terbaru Silkygirl ini? Silahkan kunjungi konter Silkygirl terdekat di kotamu, pilih warna yang kamu inginkan dan selamat mencoba.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!