All Around Safe Block Sebum Zero Sun SPF50 PA+++ dari Missha

Sunscreen ini memberikan perlindungan kuat SPF50 dan PA+++ terhadap dampak buruk sinar UV, sekaligus berfungsi sebagai base makeup dengan oil control yang baik. Mengandung green tea water dan tea tree water untuk kekuatan ganda menahan produksi minyak berlebih, Antozone rose untuk melindungi kulit, serta ekstrak thanaka untuk menenangkan serta melindungi kulit.

Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp200.000 di online shop.

source: http://jolse.com/product/Missha-All-Around-Safe-Block-All-Around-Safe-Block-Sebum-Zero-Sun-SPF50-PA-50ml/8096/

Eco Earth Power No Sebum Sun Cream SPF50 PA+++ dari The Saem

Sunscreen dengan perlindungan SPF50 dan PA+++ untuk kulit berminyak. Mengandung oil care powder untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Kandungan ekstrak moringa melindungi kulit, Natural Plant Power Complex Care melembapkan dan menenangkan kulit, sementara vitamin B3 membantu mencerahkan kulit.

Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp200.000 di online shop.

source: http://ec21.en.koreadepart.com/item/1457682032/the-saem-eco-earth-power-no-sebum-sun-cream-spf50-pa

Sunprise Bye Sebum Sun Stick SPF 50 PA+++ dari Etude House

Perlindungan tabir surya yang tinggi sekaligus oil-control dalam satu produk? Mengapa tidak? 

Sunscreen ini dirancang agar praktis dan multifungsi: memperbaiki rona kulit, tabir surya, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Berbeda dengan sunscreen lain yang umumnya berwarna putih, sunscreen stick ini berwarna beige untuk memperbaiki rona kulit wajah.

Pom sponge powder menyerap minyak berlebih sekaligus membuat kulit terasa halus. Formulanya terasa ringan di kulit. Ekstrak acerola mencerahkan kulit, sementara ekstrak aloe vera serta sodium hyaluronate menjaga kadar air dalam kulit.

Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp180.000 di online shop.

source: http://jolse.com/product/Etude-House-Sunprise-Bye-Sebum-Sun-Stick-SPF-50-PA-12g/7325/

Daily UV Protection Cream No Sebum SPF35 PA+++ dari Innisfree

Sunscreen dengan perlindungan SPF35 dan PA+++ dengan hasil akhir matte untuk kulit berminyak. Menggunakan 100% physical UV filter, dapat digunakan pada kulit sensitif. Ekstrak Portulaca oleracea dan Centella asiatica bermanfaat menenangkan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan dampak buruk lingkungan, serta memberikan efek astringent untuk membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Mengandung sebum control porous powder untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.

Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp160.000 di online shop.

source: http://cosmetic-love.com/products/innisfree-daily-uv-protection-cream-no-sebum-spf35-pa

Provence Calendula No Sebum SPF45 PA+++ dari Nature Republic

Selain memberikan perlindungan SPF45 dan PA+++ dari sinar UV, sunscreen ini juga dirancang untuk memberikan hasil akhir matte, sesuai untuk jenis kulit berminyak. Ekstrak calendula dan chamomile menenangkan dan melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV. Berwarna pink beige untuk mencerahkan rona wajah.

Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp260.000 di online shop.

source: http://m.koreadepart.com/item/1429688600/

Perfect UV Protection Stick - Oil Control SPF50 PA+++ dari Innisfree

Sunscreen stick ini menawarkan tiga manfaat dalam satu produk, yaitu tabir surya, mencerahkan kulit, serta anti-aging. Diformulasikan secara khusus agar wajah tidak tampak berminyak akibat keringat dan sebum setelah beraktivitas di luar ruangan. Ekstrak green tea dan sunflower seed oil melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV.

Tidak perlu khawatir, karena sunflower seed oil adalah dry oil yang mudah meresap, bahkan di kulit berminyak sekalipun. Bentuknya yang padat membuat produk ini praktis untuk dibawa-bawa saat berpergian maupun saat berolahraga.

Kamu dapat memperoleh produk ini dengan harga di bawah Rp250.000 di online shop.

source: http://cosmetic-love.com/products/innisfree-perfect-uv-protection-stick-oil-control-spf50-pa