Sebagian orang menggunakan masker alami yang dibuat dari buah-buahan, sayuran, bahan alami seperti essential oil alami, madu, atau telur. Namun, ada juga yang lebih memilih menggunakan masker instan saja untuk pemakaian praktis. Saat ini banyak produk masker yang dijual untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Namun, perlu berhati-hati dalam memilih masker wajah. 

Selain keampuhannya, keamanan juga harus menjadi kriteria dalam memilih masker. Salah satu produk masker wajah yang akan diulas pada kesempatan kali ini adalah Dr. Bioactive Organic Virgin Olive Face Mask.

Manfaat Dr. Bioactive Organic Virgin Olive Face Mask

Salah satu masker wajah yang banyak disarankan saat ini adaah Dr. Bioactive Organic Virgin Olive Face Mask yang terbuat dari ekstrak buah zaitun. Dipercaya mempunyai banyak sekali manfaat untuk kecantikan, terutama kulit wajah. Kandungan asam oleat, kaolin, serta bahan-bahan alami dan aktif lainnya yang sangat baik untuk kulit. 

Dr Bioactive Organik Virgin Olive Oil Face Mask memiliki berbagai manfaat baik untuk kulit yaitu:

  1. Deep cleasing. Masker dari minyak zaitun ini akan membersihkan kulit dari dalam dan luar secara baik. Daya pembersihan yang dilakukan lebih kuat dan khusus. 
  2. Toning. Masker akan membantu mendapatkan wajah yang cerah serta lembap.
  3. Detoxifying. Mengangkat sel kulit mati serta sebagai antioksidan yang sangat baik bagi kulit. 
  4. pH balancing. Membantu dalam menyeimbangkan pH kulit sehingga wajah tetap sehat dan indah.

Dengan kandungan yang kaya manfaat dan fungsi di atas, Dr. Bioactive Organic Virgin Olive Oil face Mask, sekaligus bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah seperti jerawat, wajah kering dan kusam, dan masalah-masalah kulit lainnya.

source: http://skincareforwrinkles.com/product-reviews/bio-oil/

Kandungan dan Cara Penggunaan Dr. Bioactive Organic Virgin Olive Face Mask

Produk minyak zaitun kemasan ini memiliki banyak kandungan herbal alami seperti lemon, grape, cacao, sunflower dan lainnya. Di samping itu, juga beberapa zat seperti kalsium, zinc oxide, sodium, citric acid, benzyl salicilate dan masih banyak lagi. Meski demikian, kandungan utamanya adalah olive oil.

Untuk penggunaan Bioactive Organic Virgin Olive Face Mask ini cukup sederhana seperti masker lain. Cukup aplikasikan masker pada wajah 2 kali dalam seminggu, masing-masing selama 10 menit. Setelah masker kering, kemudian bersihkan dengan air hangat. 
 

source: https://suzannerbanks.wordpress.com/2015/09/23/how-to-use-essential-oils-a-dummies-guide/

Harga dan Tempat untuk Membeli Dr. Organic Virgin Olive Face Mask

Tak sedikit orang yang mempercayakan perawatan kulit bermasalah pada Dr. Organic Virgin Oil Face Mask karena masker ini diyakini mempunyai kandungan alami dan bermanfaat. Dengan harga sekitar USD 7, kamu mendapatkan kulit yang bersih, lembap, sehat, bebas dari jerawat dan komedo.

Saat ini, Dr Organik Virgin Olive Oil Face Mask banyak diperjualkan di beberapa negara. Berhubung belum banyak beredar di Indonesia, kamu bisa membeli secara online dengan metode international shipping. Toko online Holland and Barrett dapat menjadi salah satu toko online yang yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan produk terbaik dari Dr. Organic Virgin Olive Oil Face Mask.

Nah, semoga ulasan di atas bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi kamu dalam memilih masker yang akan diaplikasikan pada wajah. Selamat meraih kulit wajah cantik dan sehat.