1. Aplikasikan Lipstik Warna Cerah

Menggunakan warna lipstik yang cerah dapat memberi ilusi gigi terlihat lebih putih. Gunakan lipstik warna fuchsia, merah, atau berry untuk gigi tampak lebih berkilau. Selain gigi tampak lebih putih, wajah juga terlihat lebih segar dan cerah.

source: https://bellykanungo.wordpress.com/2015/07/31/230/

2. Gunakan Produk Pemutih Gigi Instan

Saat akan menghadiri acara penting dan ingin tampil dengan gigi putih berkilau, kamu bisa mengandalkan produk pemutih gigi super instan. Kamu bisa menggunakan WhiteLight Teeth Whitening. Namun, produk pemutih gigi instan ini tidak bertahan lama karena dapat pudar setelah menyikat gigi. Meski demikian, produk ini sangatlah membantu untuk memperoleh gigi putih dalam waktu yang sangat cepat.

source: https://ourshop.ghoori.com.bd/products/11314

3. Pasta Gigi Mengandung Blue Coverine

Blue Coverine berupa butiran kecil berwarna biru yang biasanya terdapat pada pasta gigi pemutih. Butiran biru tersebut yang akan melapisi gigi dan warna birunya dapat memberi ilusi gigi terlihat lebih putih. Gunakan secara rutin dua kali sehari untuk memperoleh hasil maksimal.

source: http://www.herword.com/tester/main.php?id=closeup_whitenow

4. Stroberi dan Baking Soda

Ingin membuat racikan pemutih gigi sendiri? Tentu bisa. Siapkan saja 1 buah stroberi dan 1/2 sendok teh baking soda. Caranya, haluskan buah stroberi kemudian campur dengan baking soda. Aduk keduanya sampai rata dan berbentuk seperti pasta. Gosokkan pasta tersebut menggunakan sikat gigi ke permukaan gigi. Diamkan selama 2 menit lalu bilas sampai bersih.

source: http://www.sheknows.com/beauty-and-style/articles/989617/diy-teeth-whitener-with-strawberries

5. Bantuan Medis

Pergi ke dokter gigi juga bisa ditempuh untuk mendapatkan gigi putih maksimal. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh, diantaranya teknik veneer atau melapisi gigi dengan bahan porselen super tipis. Dengan cara ini kita bisa memilih tingkat keputihan gigi sesuai keinginan. Selain itu, teknik veneer ini akan memberikan hasil gigi putih secara permanen, lho!

Namun, diperlukan biaya yang mahal untuk memutihkan gigi dengan cara ini. Selain teknik veneer, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan gigi yaitu dengan teknik bleaching atau whitening.

source: http://tobiasfamilydentistry.com/teeth-whitening/

Itu dia 5 cara untuk mendapatkan gigi putih berkilau. Gigi yang putih dibalik senyum yang indah akan membuatnya tampak menawan dan mempesona, bukan? Tertarik mencoba? Cara mana yang ingin kamu gunakan?