6. Steam Wajah

source: https://aguapuraysana.com/usos-del-agua-destilada/

Dengan melakukan steam wajah, pori-pori akan terbuka sehingga menghentikan pembentukan jerawat, menghilangkan komedo, dan mengeluarkan racun-racun di dalam wajah. Kamu cukup menggunakan seember air panas dan handuk tersampir di bahu untuk melakukan steam wajah, arahkan wajah ke dalam ember berisi air panas dan rasakan uap memasuki pori-pori kulit selama kurang lebih 10 menit.

7. Gunakan Pelembap

source: http://www.newlovetimes.com/daily-skin-care-routine-before-and-after-your-workout/

Pelembab membantu menghentikan pembentukan garis-garis dan keriput halus di wajah. Kamu bisa menemukan beberapa merek pelembab di drugstore ataupun swalayan di dekat rumah, atau mungkin mencoba beberapa pelembab alami seperti minyak zaitun, atau minyak kelapa.
 

8. Lakukan Lebih Banyak Olahraga

source: http://www.inspiringwomen.co.za/10-best-yoga-positions-women/

Kamu tidak perlu melakukan olahraga yang berat seperti mengangkat barbel atau beberapa aktivitas fisik yang berat lainnya, cukup setiap pagi lari mengitari daerah kompleks perumahan atau mencoba beberapa gerakan olahraga dari YouTube di rumah juga sudah cukup. Dengan melakukan latihan fisik akan membantu darah memompa oksigen ke dalam kulit.

9. Konsumsi Lebih Banyak Serat

source: http://ellhaganliterature.blogspot.co.id/2015/03/the-boasts-of-hywel-ab-owain-gwynedd.html

Perawatan dari dalam juga dibutuhkan untuk membuat wajah menjadi glowy, kamu harus mulai rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan serat. Selain baik bagi tubuh, dengan mengonsumsi secara rutin makanan kaya serat perlahan akan membuat wajah menjadi cerah dan terlihat glowy.
 

10. Konsumsi Vitamin

source: https://id.pinterest.com/pin/32721534769272146/

Selain membutuhkan makanan berserat, kamu juga wajib mengkonsumsi vitamin. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mengonsumsi buah-buahan kamu bisa membeli vitamin suplemen di toko obat. Akan lebih baik untuk mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin seperti jeruk, stroberi, lemon, dan berbagai buah-buahan lainnya.