1. Jangan Pernah Lupa untuk Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

source: http://baggout.com/blog/2016/03/29/remove-makeup-is-the-biggest-agony-find-out-how/

Ini adalah salah satu hal yang banyak dilupakan oleh para wanita. Setelah beraktivitas di luar seharian, kemungkinan besar hasrat untuk langsung pergi tidur terasa sangat besar sehingga seringkali melupakan ritual wajib untuk membersihkan wajah.
 

2. Tidur yang Cukup

source: http://awdnews.com/society/the-scientific-reason-why-women-need-more-sleep-than-men

Tidur terlalu larut malam, ataupun begadang mengerjakan pekerjaan akan membuat wajah menjadi kusam karena ketika tidur tubuh akan meregenerasi seluruh sel-sel, sedangkan tidur yang kurang akan membuat tubuh menjadi sulit meregenerasi sel-sel kulit kamu. Oleh karena itu disarankan untuk selalu tidur yang cukup kurang lebih 7-8 jam sehari.
 

3. Jangan Pernah Lupakan Peeling

source: http://www.popsugar.com/beauty/DIY-Peel-Off-Face-Mask-Recipe-23368880

Mengekfoliasi kulit minimal seminggu sekali sangat penting bagi kulit wajah, karena dengan begitu sel-sel kulit mati akan terangkat dengan sempurna dari wajah dan membuat sel-sel baru menjadi lebih mudah untuk tumbuh.
 

4. Setelah Peeling Jangan Lupa Gunakan Masker

source: https://beautyhealthtips.in/best-homemade-orange-face-packs-for-your-beauty/

Setelah menggunakan peeling, hal wajib yang harus kamu lakukan adalah menggunakan masker. Karena di waktu ini kulit akan lebih menyerap dengan sempurna masker di wajah. Kamu bisa membeli masker kemasan di supermarket atau jika kamu mempunyai waktu lebih, kamu bisa membuat berbagai macam masker natural yang jauh lebih aman bagi kulit kamu. Tidak perlu membuat masker yang rumit, hanya beberapa masker dasar seperti campuran putih telur dan lemon, atau mungkin oatmeal dan madu juga bisa menjadi alternatif bagus.

5. Gunakan Toner Wajah

source: http://www.fmbuzz.com/should-you-be-using-toner/

Hal wajib berikutnya adalah menggunakan toner yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar pH di dalam kulit. Selain itu toner juga membantu memasok antioksidan dan membuat pori-pori menjadi kencang dan bersih setelah membersihkan wajah.
 
Tunggu dulu, masih ada beberapa tips lainnya yang bisa kamu intip di part selanjutnya, lho!