Argan Oil

source: http://selfcarer.com/uses-for-argan-oil/

Minyak argan telah dipercaya selama berabad-abad oleh masyarakat Maroko sebagai perawatan kulit. Selain itu teksturnya yang mudah diserap oleh kulit membuat minyak argan mampu menghidrasi kulit, dan membuat kulit menjadi sehat dan awet muda.

Geranium Oil

source: http://www.buzzle.com/articles/which-essential-oils-are-good-for-dogs.html

Minyak geranium mampu mengurangi sebum di dalam kulit sehingga untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak bisa mencoba geranium oil untuk membantu atasi sebum di dalam kulit. Selain itu, jika kamu merasa tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan wajah secara sempurna, kamu bisa mencoba untuk menggunakan geranium oil sebagai toner dan lihat hasilnya.

Lavender Oil

source: http://www.jujuaroma.com/tag/lavender-oil/

Fungsi regenerasi yang dimiliki minyak lavender akan membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda-noda hitam yang menggangu wajah. Selain itu, minyak lavender juga bisa membantu mengatasi permasalahan jerawat hingga ke akarnya seperti luka parut, dan juga bisa digunakan sebagai anti-aging.

Rosehip Oil

source: http://www.newhealthadvisor.com/Essential-Oils-for-Stretch-Marks.html

Minyak rosehip berfungsi untuk menghidrasi kulit kering, meredakan stres pada kulit, dan melembapkan kulit, oleh karena itu minyak rosehip dapat membantu pada cuaca-cuaca yang ekstrem. Di samping itu, minyak rosehip membantu mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru dan meningkatkan elastisitas kulit.

Castor Oil

source: http://www.stylecraze.com/articles/amazing-benefits-of-castor-oil/

Kandungan anti inflamasi dan anti bakteri yang terkandung di dalam minyak jarak sangat tepat digunakan bagi kamu yang memiliki kulit cenderung mudah berjerawat. Karena kandungannya yang cukup keras, disarankan untuk mencapurkannya terlebih dahulu dengan jojoba oil sebelum menggunakannya.