Bath bomb merupakan salah satu produk yang digunakan ketika mandi berbentuk seperti bola. Produk ini biasa dimasukan ke dalam air mandi/bath tub dan ketika dimasukan maka bath bomn akan meletup seperti bom, oleh karena itu dinamai bath bomb. Salah satu brand yang meluncurkan produk bath bomb Lush. Bagaimana review produk Lush Bath Bomb ini?

Deskripsi Produk

Lush merupakan brand asal UK meluncurkan inovasi produk skincare baru berupa bath bomb. Produk ini diklaim dapat membuat kulit cerah, segar, sehat, lembap, dan tentunya wangi. Produk ini mengandung kandungan asam soda yang dapat membuat kulit cerah dan lembap yang dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya seperti essential oil. Semua bahan yang digunakan natural, bebas dari bahan hewani dan kemasan ramah lingkungan. Essential oil yang digunakan seperti peppermint, grapfruit, vetiver, dan minyak cedarwood.

We take bathtime seriously - seriously fun, that is. Settle in for a good soak with an original Lush invention, exploding with essential oils, flower petals and tons of fizzy fun. Whether you're after a relaxing, petal-laden floral soak or an invigorating multilayered explosion of color and scent, there's a bath bomb perfect for every bathing experience.

source: http://www.thehappysloths.com/2015/12/lush-intergalactic-guardian-of-the-forest-bath-bomb-review.html

Penggunaan Produk

Penggunaan produk ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasukan 1 bath bomb maka akan meletup-letup dengan sendirinya dan tercampur dengan air. Produk Lush ini berwarna-warni sehingga akan membuat air rendamanmu ikut berwarna sesuai dengan warna bath bomb. Menarik, bukan?

source: https://akihikoyuuri.wordpress.com/2015/12/28/perdana-dengan-lush-reviews/

Variasi Produk

Produk dari Lush bervarian dan berwarna-warni dan beranekaragam bentuk mulai dari bulat hingga bentuk segienam. Dari segi variasi nya pun ada yang polos hingga berwarna pelagi. Saat ini muncul produk baru dengan adanya hiasan bunga pada bath bomb.

source: http://www.phillymag.com/shoppist/2016/01/25/lush-bath-bombs-dyeing-skin/